TREASURE Bakal Comeback Tanpa Bang Yedam dan Mashiho, Kenapa?

TREASURE
Sumber :
  • KBIZoom

BANDUNG – YG Entertainment selaku agensi dari TREASURE menggumumkan jika sementara waktu grup Kpop asuhannya tersebut akan aktif, namun hanya beranggotakan 10 orang.

Treasure Adakan Kontes Dance Cover 'Move', Hadiahnya Apa Nih?

Personel yang tidak akan gabung bersama TREASURE yakni Bang Yedam dan Mashiho. YG Entertainment menyebut keduanya hiatus sementara waktu.

Melansir dari KBI Zoom, Sabtu, 28 Mei 2022, TREASURE menyisakan 10 anggota yakni Choi Hyun Suk, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Yoon Jaehyuk, Asahi, Doyoung, Haruto, Park Jeong Woo, dan So Jung Hwan.

Junhoe iKON Bawa Amplop Hitam Mirip Punya Mashiho Bikin Khawatir

YG Entertainment menyebut jika Bang Yedam dan Mashiho tak bisa gabung bersama TREASURE karena sedang fokus pada kegiatan masing-masing.

Di mana, Bang Yedam memutuskan fokus belajar musik untuk jangka waktu tertentu. Sebab, ia ingin lebih memperkuat produksinya sebagai seorang musisi.

Alasan Bang Ye Dam dan Mashiho Keluar dari TREASURE

Sementara Mashiho, memutuskan ingin menghabiskan waktu bersama keluarganya di kampung halamannya. Saat ini ia sedang berlibur di Jepang.

"Kami selalu berusaha untuk pertumbuhan dan dukungan artis kami, dan pada saat yang sama menempatkan kesehatan para anggota sebagai prioritas utama kami," jelas YG Entertainment.

Halaman Selanjutnya
img_title