Junhoe iKON Bawa Amplop Hitam Mirip Punya Mashiho Bikin Khawatir

Junhoe iKON
Sumber :
  • pinterest

BandungJunhoe iKON terlihat membawa amplop berwarna hitam, ternyata mirip dengan amplop hitam milik Mashiho eks TREASURE. Sontak cuplikan video tersebut langsung ramai hingga jadi sorotan penggemar. 

Mogok Latihan 4 hari, David Da Silva Bakal Hengkang dari Persib Bandung?

Dilansir dari IntipSeleb, banyak yang khawatir soal amplop hitam tersebut. Berawal dari Junhoe iKON yang keluar dari sebuah gedung dengan menenteng amplo berwarna hitam. Namun, benda tersebut berupa amplop yang sama dimiliki oleh Mashiho ketia berada di bandara menuju ke Jepang. Hal ini lantaran usai dinyatakan keluar dari grup pria TREASURE.

Junhoe iKON dan Mashiho serta amplop hitam

Photo :
  • tangkapan layar
David Da Silva Mogok Latihan Bersama Persib Bandung, Bakal Hengkang?

Pada 8 November 2022 lalu, YG Entertaiment pun resmi membuat pengumuman yang mengejutkan dan menyatakan bahwa dua anggota di antaranya, Bang Yedam dan Mashiho bukan lagi dari bagian TREASURE. Bang Yedam akan melanjutkan karier serta mengasah talentanya sebagai produser, sementara Mashiho fokus pada pemulihan kesehatannya.  

Namun cuplikan video tersebut memperlihatkan adanya kesamaan amplop hitam milik Junhoe dan Mashiho yang dibagikan oleh akun di media sosial, TikTok @ @_1131Hiii__, lalu menuliskan keterangan. 

Timnas Prancis Terapkan Aturan Larang Puasa, Mahamadou Diawara Rela Hengkang

"dipikir pikir jadi kepikiran".

Junhoe iKON dan Mashiho

Photo :
  • tangkapan layar
Halaman Selanjutnya
img_title