Heboh! Hwasa Mamamoo Dilaporkan Orang Tua Ke Polisi

Heboh! Hwasa Mamamoo Dilaporkan Orang Tua Ke Polisi
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Penampilan panggung Hwasa MAMAMOO kembali dikritik. Kali ini tak lagi sebatas kritik netizen di komunitas online, Hwasa MAMAMOO dilaporkan ke polisi.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Tiap Jam, Buruan Mainkan Game Viral Ini

Tak lama setelah Hwasa MAMAMOO dilaporkan ke polisi dan sedang melakukan penyelidikan, P Nation langsung merilis pernyataan baru. P Nation mengungkapkan bahwa laporan tentang Hwasa MAMAMOO yang sedang diselidiki adalah benar.

"Kami memahami bahwa polisi sedang meninjau kasus ini," kata P Nation dilansir melalui Entertain News pada Senin, 10 Juli 2023.

Cara Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari, Coba 3 Aplikasi Ini

Sejauh ini, P Nation belum membeberkan detail aksi mereka terkait laporan komunitas Orang Tua dan Solidaritas untuk Perlindungan Hak Asasi Manusia. Apalagi saat itu Hwasa masih bernaung di bawah agensi RBW, bukan P Nation.

Dalam pengaduannya, Solidaritas Perlindungan Hak Asasi Manusia Orang Tua Mahasiswa menyatakan, “Perilaku Hwasa mengingatkan pada hubungan seksual yang menyimpang, yang cukup membuat malu masyarakat yang menyaksikannya. Itu tidak bisa diartikan sebagai tindakan artistik karena tidak sesuai dengan konteks koreografi.”

Awalnya Ingin Diam, Ini Alasan Nikita Mirzani Speak Up Soal Kekerasan Mantan Pacar

Seorang pejabat polisi melalui News Nate mengatakan, "Setelah meninjau kasus tersebut, kami berencana memanggil terdakwa untuk menyelidiki jika perlu."

Sementara itu, seorang pejabat dari agensi Hwasa berbagi, “Kami sedang memeriksa fakta secara internal.”