Heboh! Jennie BP Diduga Konfirmasi Kencan Dengan V BTS

Heboh! Jennie BP Diduga Konfirmasi Kencan Dengan V BTS
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungJennie BLACKPINK membuat heboh lagi di berbagai komunitas online dengan pembaruan Instagram terbarunya. Lewat postingan terbarunya, ia mengenakan balutan yang sama saat bergandengan tangan dengan V BTS atau Taehyung di Paris, Prancis.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Dilansir dari Intipseleb, Pada 12 Juli anggota BLACKPINK, Jennie, mengunggah sederet foto dengan keterangan, "beberapa minggu yang lalu". Foto-foto tersebut menampilkan Jennie dengan pakaian berbeda yang berswafoto dan mengungkapkan kehidupannya sebagai bintang K-pop.

Khususnya, pakaian pertama yang terlihat di postingan Jennie menarik perhatian. Pasalnya, banyak netizen yang mengenali pakaian tersebut dari foto dan video Jennie dan V bergandengan tangan di Paris.

Rizky Irmansyah Bongkar Borok Nikita Mirzani Usai Putus, Ini Fakta Sebenarnya

Pada bulan Mei tahun ini, ada banyak kehebohan di komunitas online setelah seorang fotografer mengungkapkan foto dan video dua orang yang mirip Jennie Blackpin dan V BTS sedang berjalan-jalan di tepi Sungai Seine di Paris. Ada perpecahan di antara netizen, ada beberapa netizen mengklaim bahwa kedua individu tersebut bukanlah Jennie dan V, sementara banyak yang percaya bahwa keduanya adalah idola K-pop teratas di industri tersebut.

Dengan banyaknya perbincangan mengenai rumor tersebut, sang fotografer membeberkan foto dan video tambahan yang membuktikan bahwa kedua orang tersebut adalah Jennie dan V. Kini setelah heboh, tampaknya Jennie sedang mengkode lewat postingan Instagramnya.

Saldo Dana Gratis Rp600 Ribu Cair Hari Ini, Segera Ambil Keburu Habis

Ia merilis foto terbarunya mulai dari scraf, topi, kemeja putih yang sama hingga tas yang sama yang dikenakan Jennie. Hal ini pun membuat penggemar mengenali outfit yang sama saat Jennie terciduk jalan-jalan di Paris, Prancis.

Sebelumnya, baik V BTS maupun agensi Jennie BLACKPINK sempat memberikan tanggapan singkat terkait video terbaru yang diduga kencan kedua bintang tersebut. Pada tanggal 18 Mei, sebuah video menjadi viral di media sosial dengan dua orang yang terlihat seperti V dan Jennie bergandengan tangan saat berjalan di Paris.

Halaman Selanjutnya
img_title