Lagu Jungkook BTS Puncaki Tangga Musik Amerika Serikat dan Jepang

Lagu Jungkook BTS Puncaki Tangga Musik Amerika Serikat dan Jepang
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungJungkook BTS dikabarkan telah merajai chart musik Amerika Serikat dan Jepang. Dengan ini, Jungkook menjadi penyanyi solo Korea pertama yang masuk ke chart global Spotify dan langsung menempati posisi nomor 1.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

Melansir dari Intipseleb pada Minggu, 16 Juli 2020, menurut Spotify, perusahaan streaming musik terbesar di dunia, pada 15 Juli 2023, single solo Jungkook berjudul Seven (feat. Latto) diputar sebanyak 15.995.378 kali di Daily Top Song Global dan menduduki peringkat Pertama.

Jungkook adalah penyanyi solo Korea pertama yang memasuki chart global Spotify dan langsung menempati posisi nomor 1. Menurut Spotify, jumlah streaming Seven adalah yang tertinggi yang pernah dicatat oleh entri global lagu top baru.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Tiap Jam, Buruan Mainkan Game Viral Ini

Selain itu, di bagian Spotify Daily Top Song Global, lagu instrumental Seven menduduki peringkat ke-65. Lalu lagu Still With You dan My You juga masing-masing berada di peringkat 54 dan 113.

Lagu baru Seven juga baru saja memasuki posisi 1, 2, dan 4 di Daily Digital Single Ranking terbaru (per 14 Juli) yang diumumkan oleh Oricon Jepang. Secara khusus, Clean Ver dan Explicit Ver lagu ini menempati posisi 1 dan 2 dengan masing-masing sebanyak 17.142 unduhan dan 9.625 unduhan, serta Lalu Instrumental Seven menempati posisi ke-4.

Cara Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari, Coba 3 Aplikasi Ini

Saven dari Jungkook menggemparkan dunia tepat setelah dirilis. Lagu tersebut menyapu ke puncak iTunes Top Song Chart di 106 negara atau wilayah (per 15 Juli).

Selain itu, Seven menempati posisi pertama di Melon TOP 100 (15 Juli 2023 lalu), situs musik terbesar di Korea, menetapkan rekor baru untuk artis solo pria yang mencapai puncak tangga lagu dalam waktu singkat.

Halaman Selanjutnya
img_title