Mendengar Fans Indonesia Nyanyi Pakai bahasa Korea, Taeyeon SNSD Takjub

Taeyeon SNSD
Sumber :

Viva Bandung – Taeyeon SNSD mengatakan kekagumannya kepada para penggemar di Indonesia. Leader dari SNSD itu menggelar konser solo yang bertajuk "Taeyeon Concert in Jakarta - The Odd of Love" pada sabtu, 22 Juli 2023 kemarin di Indonesia Convention Exhinition (ICE) BSD, BSD City, Tangerang Selatan.

Ini Janji BCL ke Ashraf Sinclair Sebelum Putuskan Nikah dengan Tiko Arwardhana

Ada banyak hal yang menarik perhatian Taeyeon, mulai dari antusiasme penonton yang sangat me riah, hingga kemampuan mereka bernyanyi dalam bahasa Korea. 

Menjelang akhir acara, para fans SNSD itu dengan kompak menyanyikan lagu milik Taeyeon yang berjudul "All About You". Lagu tersebut dikenal sebagai soundtrack drama Hotel Del Luna yang diperankan oleh IU.

Resmi Jadi Istri Tiko Aryawhardana, Terkuak Alasan BCL Selama Ini

Taeyeon mendengar para penggemar menyanyikan lagu itu dari belakang panggung. Ia pun merasa kagum karena mereka bisa menyanyikan lagu dalam bahasa Korea itu dengan sangat baik, ditambah lagi dengan intonasi nadanya yang tinggi.

"Lagu yang kalian nyanyiin sebenarnya buat saya sendiri sulit loh. Kok kalian bisa ya," ujar Taeyeon dalam konsernya, Sabtu 22 Juli 2023.

BCL dan Tiko Aryawardhana Rencana Menikah di Bali

"Saya terharu semua bisa nyanyi dalam bahasa Korea. Ini benar-benar kenangan luar biasa bagi saya," sambungnya.

Pada konser yang dipromotori oleh Dyandra Global Edutainment ini, Taeyeon membuka penampilannya dengan lagu INVU yang menjadi lagu andalan di album ketiganya. Melalui lagu INVU, Taeteon ingin menyampaikan pesan bahwa rasa cinta tidak akan terpisahkan dari hidup manusia.

Halaman Selanjutnya
img_title