Daebak! Kemampuan Akting D.O EXO Dipuji Sol Kyung Gu

D.O Exo
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – D.O EXO akan memamerkan bakat aktingnya dalam film mendatang 'The Moon'. Namun, kemampuan akting pemilik nama asli Do Kyungsoo itu baru-baru ini dibocorkan oleh lawan mainnya, yakni Sol Kyung Gu.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

Pada hari ini, 25 Juli 2023, pemutaran film baru 'The Moon' baru saja diadakan di CGV Yongsan I'Park Mall di Yongsan-gu, Seoul. Dalam acara tersebut, salah satu pemain yaitu Sol Kyung Gu memuji kemampuan akting D.O.

Ia mengaku takjub melihat akting sang idola. Ini membuat Sol Kyung Gu merasa minder.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Tiap Jam, Buruan Mainkan Game Viral Ini

“Ketika saya melihat akting Do Kyung Soo, saya berpikir, ‘Saya lebih rendah',” kata Sol Kyung Gu, dilansir dari Intipseleb pada 25 Juli 2023.

Kemudian, Sol Kyung Gu berperan sebagai Jae Guk, mantan kepala Naro Space Center, yang berusaha mati-matian untuk menyelamatkan Sun Woo (diperankan oleh D.O EXO). Sun Woo sendiri adalah seorang astronot yang terdampar sendirian di bulan.

Cara Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari, Coba 3 Aplikasi Ini

Sol Kyung Gu pun dengan jujur mengungkapkan bahwa hingga saat ini ia belum sepenuhnya memahami istilah astronot. Menurutnya, hal ini tidak bisa dipelajari secara langsung.

“Sejujurnya, bahkan sekarang, saya tidak sepenuhnya memahami istilahnya. Itu bukan sesuatu yang bisa saya hafal begitu saja. Saya menerima buku pegangan, tetapi bahkan melihat ilustrasinya, saya tidak sepenuhnya memahami gerakan dan maknanya, jadi saya mencoba membenamkan diri dalam situasi tersebut. Juga, ada banyak orang di Korea yang bekerja keras untuk industri luar angkasa, jadi saya tidak bisa mengklaim telah mempelajari semuanya hanya dalam beberapa bulan,” ungkap sang aktor.

Halaman Selanjutnya
img_title