Kim Bum Akan Sapa Penggemar Indonesia, Tiket Fan Meeting  Dijual Mulai Rp850 Ribu

Kim Bum
Sumber :

Viva Bandung – Kim Bum, aktor asal Korea Selatan ini dijadwalkan akan melaksanakan fan meeting perdana di Jakarta. Dengan tajuk "2023 ASIA FAN MEETING IN JAKARTA KIMBUM [Between U and Me]" ini, akan dilaksanakan pada Minggu, 3 September 2023.

Ghisca Debora Aritonang, Penipu Tiket Konser Coldplay, Akhirnya Divonis 3 Tahun Penjara

Fan meeting ini akan diadakan di Ballroom Pullman Hotel Jakarta Central Park pada pukul 19.00 WIB. Menjelang kedatangannya itu, Viu Indonesia yang membawa Kim Bum telah memberikan seatplan untuk fan meeting aktor itu.

Ada tiga tiket katagori yakni Diamond yang dijual seharga Rp 2,8 juta (General Sales), Platinum yang dijual seharga Rp 1,8 juta (General Sales), dan Gold yang dijual seharga Rp 1 juta (general sales) yang dimulai hari ini Sabtu 29 Juli 2023 pada pukul 12.00 WIB.

Tips Mendapatkan Tiket Pesawat Murah untuk Mudik Lebaran Makin Hemat

Sementara untuk tike pre sale, sudah dijual sejak Kamis dan Jumat lalu dengan harga Rp2.350.000 untuk tiket Diamond, Rp1,5 juta untuk platinum, dan Rp850.000 untuk tiket Gold.

Untuk pemegang tiket diamnond 250 pemenang beruntung bisa berkesempatan untuk mendapatkan sesi foto grup dengan Kim Bum, 50 pemenang beruntung lainnya bisa mendapatkan signed poster, dan 10 pemenang beruntung lainnya bisa mendapatkan signed polaroid. Pemegang tiket diamond juga berkesempatan untuk mendapat sesi Hi bye dan photocard.

Tiket Pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam di Hanoi Sepi Peminat, Diduga Karena Hal Ini

Sedangkan pemegang tiket platinum, 40 orang beruntung bisa berkesempatan untuk mendapatkan foto grup, 30 orang beruntung lainnya bisa mendapatkan 30 signed poster dan semua pemegang tiket ini berkesempatan melakukan hi-bye dengan Kim Bum.

Untuk pemegang tiket gold, 10 orang beruntung akan mendapat kesempatan untuk foto grup bersama Kim Bum, 20 orang beruntung lainnya bisa mendapatkan signed poster sementara semua pemegang tiket ini berkesempatan melakukan hi bye dengan Kim Bum.