Modal Main Biola, Hana Boone Perankan Mini Drama Berbahasa Korea

Hana Maria Boone
Sumber :

Viva Bandung – Setelah merilis empat single, termasuk satu musik video berbahasa Korea dan Inggris, pada single kelima Hana Maria Boone, dia memberanikan diri untuk menciptakan lagu yang berbahasa Korea murni.

Erwin Gutawa Akan Rayakan Kemerdekaan Indonesia dengan Konser Musik

Makna lagu yang dianggap cocok, lagunya pun diangkat menjadi soundtrack mini drama ‘Back to Me’ yang ia produseri sendiri dan juga tampil membawakan peran Kim Ji Won dalam Mini Drama itu. Ia berpasangan dengan Jo Jung Hyuk yang diperankan Michaelchanz.

Mini Drama Back to Me terdiri dari lima episode dan murni berbahasa Korea. Mini Drama tersebut tayang di YouTube Channel Hana Boone.

Ayo Klik Link DANA Kaget Rp600 Ribu Hari Ini Jumat 26 April 2024, Langsung Cair

Ibu dua anak ini menunjukkan keuletannya dalam bekerja, Hana yang lahir di Magelang, 2 Juni 1990 itu pada awalnya bukan siapa-siapa.

Tapi dengan modal jago bermain biola, Hana Boone hijrah ke Jakarta pada usia 14 tahun. Dia berusaha beradaptasi dengan kehidupan ibukota sampai dapat menamatkan SMA pada usia 17 tahun.

Klaim Saldo DANA Gratis Anda Hari Ini Jumat 26 April 2024, Langsung Cair ke Rekening

Tak punya biaya untuk kuliah, Hana bersabar. Dengan kemampuan bermain biola, Hana mulai ikut dalam berbagai orchestra. Selama setahun ia hanya bekerja dari mengajar biola dan ikut berbagai orchestra sambil mengumpulkan dana untuk biaya kuliahnya.

Dari keahlian bermain biola tersebut, dia pun diterima di Universitas Pelita Harapan dengan beasiswa full dan mengambil jurusan Music Classical Performance dengan alat musik mayor biola.

Halaman Selanjutnya
img_title