Erwin Gutawa Akan Rayakan Kemerdekaan Indonesia dengan Konser Musik

Erwin Gutawa Orchestra
Sumber :

Viva Bandung – Dalam rangka menyambut kemerdekaan Indonesia, Erwin Gutawa Orchestra akan menghadirkan kembali serial konser SYMPHONESIA dengan musik bertemakan Bulan Agustus. 

Modal Main Biola, Hana Boone Perankan Mini Drama Berbahasa Korea

Konser SYMPHONESIA kali ini mempersembahkan karya musik pilihan yang menggambarkan keberagaman dan kebesaran Indonesia, serta menyuarakan lagu bersejarah yang sudah menemani perjalanan bangsa.

Dalam upaya untuk memberikan pengalaman yang unik dan berbeda, tidak hanya akan dipentaskan lagu-lagu nasional, namun juga akan menampilkan penampilan istimewa dan narasi-narasi yang mendalam untuk meningkatkan apresiasi dan pemahaman terhadap sejarah Indonesia, serta membangkitkan rasa bangga terhadap negara tercinta.

Jokowi Berulang Tahun, Sri Mulyani Memberi Ucapan Selamat

"Ada banyak cara untuk mengartikan dan merayakan Hari Kemerdekaan, dan saya ingin mencoba pendekatan yang unik dan berbeda," kata Erwin Gutawa dalam keterangan tertulisnya.

"Tidak hanya membawakan lagu-lagu nasional, tapi akan ada banyak penampilan istimewa, juga narasi-narasi yang membuat penonton lebih mengapresiasi, memahami sejarah yang mungkin terlewat, serta menimbulkan kebanggaan akan bangsa Indonesia," sambungnya.

Erwin Gutawa Ajak 50 Musisi Papua Dalam Konser Simpani di Tanah Papua

Konser Musik Bulan Agustus akan menampilkan kemegahan musik dari 50 musisi berbakat yang tergabung dalam Erwin Gutawa Orchestra, yang dipimpin langsung oleh orkestrator dan konduktor terkemuka, Erwin Gutawa sebagai tuan rumah. Keindahan musik ini akan semakin diperkaya dengan kehadiran bintang-bintang tamu terkenal, di antaranya Ardhito Pramono, Aning Katamsi, Edo Kondologit, Woro Mustiko, Sri Panggung, serta konsep musik Ethnochestra.

SYMPHONESIA merupakan sebuah konser berkala yang diselenggarakan oleh Erwin Gutawa Orchestra dengan berbagai tema menarik. Sebelumnya, konser ini telah sukses digelar pada Hari Musik Nasional dengan tema Musik Indonesia Lintas Era.

Halaman Selanjutnya
img_title