5 Lagu Hits Korea Terbaru Trending Musik 2022, Temani Akhir Minggu

Ilustrasi Musik
Sumber :
  • Pixabay

Bandung – Lagu Korea Selatan sangat digemari banyak kalangan di berbagai penjuru dunia, menariknya Negara tersebut berhasil menghadirkan girl atau boy group dengan menghipnotis seluruh penggemar Kpop.  Album lagu yang dirilis sangat bisa diterima banyak kalangan dan enak saat didengarkan, belum lagi ketampanan dan kecantikan idol di beberapa agensi ternama, Korea Selatan.

Red Sparks Gagal, Megawati Hangestri Jadi Sasaran Tim Pink Spiders

Seperti yang dikutip langsung dari Trending Musik Lagu Korea Hits Terbaru pada 5 Juni 2022 versi Youtube, sangat bisa menemani akhir minggu sekaligus mengisi waktu luang hari libur, di antaranya :

1. BTS ‘Permission to Dance’Official MV

Jadwal Voli Abroad Sore Ini: Megawati Hangestri Tantang Ratu Voli Korea

Lagu BTS yang satu ini, menjadi urutan teratas dengan pendengar 495 Juta lebih tayangan. Anggota BTS terdiri dari Jin, Suga, J-Hope, RM, Jimin, V, dan Jungkook. Boy group mereka juga dikenal dengan nama Bangtan Boys dinaungi oleh Big Hit Entertaiment. 

Permission to Dance Official MV mengandung ajakan pada semua orang untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Covid-19 agar semua orang Kembali berbahagia setelah mengalami kekelaman dalam kehidupan dikarenakan pandemik hampir di seluruh dunia.

Pecinta Voli Korea Akui Kehebatan Megawati, Membawa Hoki di Tim Red Sparks

Lihat di sini,

https://www.youtube.com/watch?v=CuklIb9d3fI&list=PLmndwJP2qZ1kc0CxuqgjRtScg1rAOOQcC

Halaman Selanjutnya
img_title