Lee Mi Joo Bakal Jadi Model Untuk Dessert Milkshake Korea Terpopuler

Lee Mi Joo
Sumber :
  • unggahan akun instagram @queen.chu_s

Bandung – Lee Mi Joo ikut terlibat menjadi model untuk dessert Milkshake terpopuler Seolleim STAF AKP Korea. Lee Mi Joo adalah model dukungan baru untuk Seolleim. 

Azhiera Adzka Fathir, Mantan Istri Kurnia Mega yanga Sempat Jadi Model

Seperti yang dilansir dari Allkpop, pengumuman tentang terlibatnya Lee Mi Joo sebagai model dibuat sejak 30 Mei 2022 KST, dengan produsen Seolleim Lotte Confectionary yang mengatakan, alasan mereka memilih Lee Mi Joo dikarenakan merasa memiliki citra menyenangkan, lalu berani dan sangat cocok dalam proyek ini. 

Lalu, menambahkan lagi, Lee Mi Joo juga memiliki pengaruh besar pada Generasi Z. Tentu saja, mereka merupakan sasaran pelanggan dari Seolleim.

Awalnya Harmonis, Begini Kisah Asmara Kurnia Meiga dan Azhiera Adzka Fathir

Iklan pertama Lee Mi Joo, terlihat dalam beberapa pengaturan dan situasi yang sangat berbeda, Lee Mi Joo menikmati Seolliem, produk Milkshake  portable akan berubah menjadi lebih ideal. 

Sementara, Lotte Confectionery memiliki rencana akan aktif mempromosikan dan memasukan Lee Mi Joo ke dalam acara media sosial di Instagram maupun Youtube. Seperti yang dikabarkan juga, Lee Mi Joo yang awalnya debut di girl grup Lovelyz akan melakukan debut solonya pada musim panas mendatang.

Profil Anita Agnes Alexandra, Ibu Tiktokers Satria Mahathir yang Aniaya Anak DPRD

Lee Mi Joo yang sering dikenal dengan nama Mijoo, merupakan penyanyi asal Korea Selatan yang tergabung dalam girl grup Lovelyz.

Kemudian, memulai debutnya bersama anggota lainnya tahun 2014 dalam naungan Woolim Entertaiment bersama dengan Baby Soul, Yoo ae, Jisoo, Kei, Jin dan Sujeong.

Halaman Selanjutnya
img_title