Profil Anita Agnes Alexandra, Ibu Tiktokers Satria Mahathir yang Aniaya Anak DPRD

Anita Agnes, Ibunda Satria Mahathir
Sumber :
  • Facebook

Bandung – Kasus penganiayaan yang dilakukan oleh tiktokers Satria Mahathir alias Cogil sukses menarik perhatian publik. Satria diketahui melakukan aksi penganiayaan terhadap salah satu anak anggota DPRD Kepulau Riau

Ditangkap Polisi Buntut Penistaan Agama Islam, TikToker Galih Loss: Saya Minta Maaf

Satria melakukan tindakan keji itu bersama tiga teman lainnya yang berinisial AS, DJ, dan RS. Pada malam tahun 2024 kemarin, mereka telah diamankan oleh Satreskrim Polresta Barelang.

Tiktokers Satria Mahathir

Photo :
  • VIVA.co.id
Unggah Bukti Foto Penganiayaan, Aghnia Punjabi Nggak Kuat Lihat Kondisi Anak

Setelah kasus pengeroyokan Satria viral, banyak yang penasaran dengan orang tuanya. Termasuk ibunda Satria. Melansir informasi dari VIVA Group, berikut profil ibu dari pria 20 tahun itu.

Profil Ibu Satria Mahathir 

Aghnia Punjabi Beberkan Kronologi Dugaan Penganiayaan Terhadap Anaknya

Ibunda Satria Mahathir bernama Anita Agnes Alexandra. Ia merupakan mantan seorang model ternama di tanah air pada tahun 1990 sampai 2000-an. Wanita kelahiran 14 Agustus 1979 sempat menjadi seorang model di beberapa majalah dewasa sampai terlibat dalam pembuatan video klip band Jamrud sampai Seurieus di lagu Rocker Juga Manusia. Kini, Anita Agnes sudah tidak aktif lagi di dunia hiburan. 

Kendati demikian, pernikahan Anita Agnes dengan suaminya, Yuskam Nur juga tidak berjalan mulus. Mereka memilih berpisah pada 2015 dengan tuduhan Yuskam telah melakukan KDRT atau kekerasan dalam rumah tangga. 

Halaman Selanjutnya
img_title