Lisa BLACKPINK Dikabarkan Kencan dengan Frederic Arnault, YG Entertainment Buka Suara

Lisa BLACKPINK
Sumber :
  • unggahan Instagram @lalalalisa_m

Viva Bandung – Lisa Manoban alias Lisa BLACKPINK, member termuda ini disebut-sebut sedang menjalin hubungan dengan CEO brand jam tangan mewah dunia, Frederic Arnault. Dugaan ini terkuak setelah banyak kesamaan foto yang diunggah Frederic dan Lisa di akun media sosial.

Sosok Azhiera Adzka Fathir, Mantan Istri Kurnia Mega yang Diceraikan saat Hamil 6 Bulan

Pekan lalu, penggemar Lisa menyebutkan bahwa penyanyi asal Thailand tersebut menghabiskan waktu liburan di Yunani bersama keluarga Frederic Arnault. Hal ini menyusul dengan foto yang diunggah Lisa yang memperlihatkan lengkungan batu di sebuah pantai di Yunani.

Foto itu disebut mirip dengan unggahan kakak ipat Frederic Arnault, Geraldine Guyot-Arnault yang mengunggah foto pemandangan serupa di media sosialnya.

Awalnya Harmonis, Begini Kisah Asmara Kurnia Meiga dan Azhiera Adzka Fathir

Tidak hanya itu, penggemar juga sempat memergoki Geraldine menyukai dan mengomentari unggahan foto Lisa lain dengan emoji love. Foto itu adalah foto Lisa memakai dress warna kuning di sebuah tangga dekat pemukiman penduduk.

Hal itu langsung membuat netizen yakin bahwa keduanya menjalin asmara. Belum lagi video yang menunjukkan Frederic Arnault hadir dalam konser BLACKPINK di Amerika beberapa waktu yang lalu.

Dituding Galau karena Ayu Ting Ting Tunangan dengan Fardhana, Boy William Angkat Bicara

Frederic terlihat memakai hoodie berwarna pink dan topi yang sempat terekam kamera mengamadikan video ketika Lisa tampil solo membawakan lagu andalannya, Money. Bahkan yang terbaru para fans menemukan casing ponsel yang dipakai Frederik untuk ponselnya memiliki nama Lisa. Sayangnya, foto casing itu ditutupi stiker love pada bagian nama Lisa. Hal ini semakin menguatkan para penggemar mengenai jalinan asmara keduanya.

Ramainya rumor kedekatan antara anak orang kaya nomor satu di dunia dengan member BLACKPINK ini ditanggapi oleh YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Lisa di BLACKPINK. 

Halaman Selanjutnya
img_title