Mini Konsernya Sukses, Hwang Min Hyun Bertemu Hwangdo di Jakarta

Hwang Min Hyun
Sumber :

Viva Bandung – Hwang Min Hyun baru saja mengadakan acara mini konser di Jakarta yang bertajuk "2023 HWANG MIN HYUN MINI CONCERT (UNVEIL) IN JAKARTA" pada Sabtu, 19 Agustus 2023 di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

Hwang Min Hyun Ungkap Perannya dalam Drama "My Lovely Liar" dengan Kim So Hyun

Setelah lama tidak datang ke Jakarta, penyanyi sekaligus aktor dari Korea Selatan itu mengaku sangat senang. Apalagi dia bisa melihat para Hwangdo (sebutan untuk penggemarnya) yang ada di Jakarta.

“Senang sekali ya sudah lama tidak ke Jakarta bisa bertemu dengan Hwangdo di sini rasanya senang sekali,” ungkap Hwang Min Hyun di sela-sela gelaran mini konsernya di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan pada Sabtu, 19 Agustus 2023. 

Hwang Min Hyun Mengaku Gugup Menjelang Mini Concert Perdananya di Jakarta

Min Hyun juga menjelaskan kesibukannya sampai persiapan tur mini konser di Asia. Setelah selesai syuting drama "My Lovely Liar" yang dibintanginya dengan Kim So Hyun, aktor kelahiran 1995 ini menyempatkan diri latihan untuk mini konser dan bersiap bertemu para Hwangdo di Indonesia.

“Iya saya baru selesai syuting main drama My Lovely Liar dan di sela-sela jadwal yang sibuk saya latihan untuk konser ini juga tentunya senang sekali bertemu dengan Hwangdo di sini ya,” ungkapnya lagi kepada penonton. 

Kim So Hyun Tipe Wanita Idaman Kang Min Hyuk CNBLUE

Hwang Min Hyun membuka acara mini konsernya dengan membawakan lagu berjudul Hidden Side. Spesial untuk mini konsernya di Jakarta, Min Hyun membuat lagu ini dengan versi string yang lebih megah saat dibawakan. 

“Saya nyanyikan lagu Hidden Side, lagunya aslinya enak, tapi saya buat spesial untuk konser ini dengan versi string yang megah,” kata Min Hyun.

Halaman Selanjutnya
img_title