Agensi Kim Sae Ron Merilis Permohonan Maaf Atas Insiden Kecelakaan

Kim Sae Ron
Sumber :
  • unggahan Instagram @ron_sae

Bandung – Aktris Kim Sae Ron mengalami kecelekaan hingga menabrak fasilitas umum di Gangnam pada tanggal 18 Mei bulan lalu, namun pada Selasa 7 Juni 2022 pihak agensi secara resmi merilis permohonan maaf atas insiden tersebut. 

Intip Prestasi Syahnaz Sadiqah Sebelum Putuskan Pakai Hijab

Mengutip dari Allkop, Kim Sae Ron sebelumnya telah dilaporkan dan sedang proses penyelidikan karena mengemudi dalam keadaan mabuk. Kim Sae Ron ditangkap pada pukul 08.00 KST di sekitaran Hakdong. 

Kecelakaan tersebut mengakibatkan kerusakan fasilitas umum, dan diketahui juga Kim Sae Ron saat ini berusaha melarikan diri dari lokasi kejadian. Polisi juga melakukan tes darah di rumah sakit, lalu pada 1 Juni 2022 pihak Kepolisian mengumumkan ke media bahwa hasil tesnya mengadung 0,08% alkohol. Tentu saja pernyataan tersebut dibantah langsung pihak agensi Gold Medalist. 

Karir Syahnaz Sadiqah Biodata Lengkap Umur Agama Menikah Dengan Jeje Govinda

Namun, pada 7 Juni 2022 pihak Agensi Kim Sae Ron Kembali merilis permohonan maaf mereka dikarenakan hasilnya menunjukan bahwa Kim sae Ron memiliki 0,2% alkohol di dalam tubuhnya, dan hasil yang menjamin pembatalan lisensi. 

Kemudian, agensi Gold Medalist merilis permintaan maaf kepada publik. 

Profil Syahnaz Sadiqah Menikah Dengan Jeje Govinda Tahun 2018, Kini Berhijab

“Halo. Ini adalah Gold Medalist. Kim Sae Ron dengan rajin menyelesaikan penyelidikan oleh polisi untuk mengemudi dalam keadaan mabuk dan kecelakaan lainnya pada tanggal 4 Juni 2022. Hasil tes darahnya menunjukkan 0,2%, hasil yang memerlukan pembatalan lisensi,” kata agensi.

Lalu, pihak agensi pun menjelaskan aktris Kim Sae Ron merenungkan atas kesalahannya dan akan bertanggung jawab atas kecelakaan yang sudah merugikan banyak pihak. 

Halaman Selanjutnya
img_title