Rowoon Memilih Fokus Jadi Aktor dan Keluar dari SF9

Rowoon
Sumber :

Viva Bandung – Baru-baru ini, Fantasy, sebutan untuk fans boy grup SF9, mendapatkan kabar mengejutkan karena grup idola kesayangannya harus kehilangan salah satu anggota, yaitu Rowoon.

Fantastis! Segini Nilai Kontrak Shin Tae-yong di Timnas Indonesia hingga 2027

FNC Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Rowoon tidak akan lagi ikut berpromosi dengan SF9. Dia akan keluar dari grup untuk meneruskan kariernya sebagai aktor dan kegiatan solo lainnya.

Dalam pernyataan yang dibuat di fancafe resmi SF9 ini, FNC Entertainment membagikan kabar itu kepada Fantasy di seluruh dunia. Sejak debut bersama SF9 pada 2016 lalu, Rowoon akhirnya harus menghentikan aktivitas grup, sementara anggota lainnya telah memperbarui kontrak dengan perusahaan.

Sukses Nahkodai Timnas Indonesia, PSSI Resmi Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong

"Halo, ini FNC Entertainment. Ini adalah pengumuman mengenai kegiatan SF9. SF9 debut pada tahun 2016 dan telah menjadi artis kami selama tujuh tahun. Kontrak pertama mereka berakhir pada 18 September," ujar FNC Entertainment membuka pernyataannya, melansir Koreaboo, Senin 18 September 2023.

"SF9 berencana untuk membuat lompatan maju sebagai artis dengan grup beranggotakan delapan orang, tidak termasuk Rowoon. Para anggota telah memperbarui kontrak mereka dengan perusahaan," tambahnya.

Sempat Buat Will Smith Penasaran, Begini Keindahan Wisata Keranjang Sultan di Sukabumi

Pihak agensi menyatakan bahwa Rowoon akan fokus pada karier aktingnya dan solo. Ia disebut akan tetap saling mendukung dengan anggota SF9 lainnya. Mereka juga akan terus berkarier dengan jalan masing-masing meskipun sudah tidak bersama lagi.

"Rowoon akan fokus pada aktingnya dan aktivitas pribadi lainnya. Rowoon akan selalu menjadi anggota ke-9 SF9 dan anggota lainnya akan saling mendukung dan melakukan yang terbaik dengan caranya masing-masing agar dapat menunjukkan penampilan yang baik kepada para penggemar," kata FNC Entertainment.

Halaman Selanjutnya
img_title