Lisa BLACKPINK Diduga Beri Isyarat Perpisahan kepada Fans, Saham YG Entertainment Anjlok

Lisa Blackpink
Sumber :
  • viva.co.id

Viva Bandung – Girl grup yang bernaung di YG Entertainment, BLACKPINK, tengah menjadi sorotan karena komentar yang dibuat oleh Lisa selama tahap terakhir tur dunia mereka BLACKPINK 'BORN PINK' di Gocheok Sky Dome Seoul yang digelar pada 16 dan 17 September 2023 lalu.

Ludahi Penonton Konser Bruno Mars di Singapura, Selebgram Una Dembler Dihujat Netizen Indonesia

Anggota termuda BLACKPINK itu seakan memberi isyarat bahwa dirinya akan berpisah dengan fans atau tidak meneruskan perjalanan dengan grup dan agensi yang sudah membesarkan namanya itu.

Belakangan ini Lisa juga sedang dikhawatirkan mengakhiri kontraknya dengan YG Entertainment, mengingat ada banyak peluang yang lebih besar untuknya di luar sana.

Ghisca Debora Aritonang, Penipu Tiket Konser Coldplay, Akhirnya Divonis 3 Tahun Penjara

Secara khusus, Lisa langsung memuji BLINK (penggemar BLACKPINK) atas keberhasilan tur mereka dan berterima kasih atas dukungan mereka yang begitu besar.

"Tur ini dapat terlaksana berkat BLINK, dan saya dapat tampil di berbagai tempat yang menakjubkan. Terlepas dari cuacanya, saya menghargai dukungan dan kesenangan tanpa henti dari Anda. Terima kasih telah mencerahkan usia 20-an saya," kata Lisa, melansir Allkpop, Selasa 19 September 2023.

NOAH Persembahkan Lagu Spesial untuk Iriana Jokowi di Konser Terakhir

Ucapan Lisa pun menyebabkan beberapa orang menafsirkannya sebagai kata-kata perpisahan kepada para penggemarnya. Sebaliknya, Jennie justru meyakinkan paea penggemar selama pidatonya, menekankan mereka akan bertahan sebagai BLACKPINK. 

"Tahun ini menandai peringatan 7 tahun kami sejak debut. Saya sangat ingin mengadakan encore final di Seoul, karena saya belum dapat melihat banyak BLINK di Korea. Saya sangat senang dan bersyukur hal itu terjadi. Yakinlah, kami akan terus berusaha sebagai BLACKPINK," kata Jennie.

Halaman Selanjutnya
img_title