Song Joong Ki Mengaku Merasa Lebih Baik Setelah Menikah dan Miliki Anak

Song Joong Ki
Sumber :
  • tangkap layar Twitter

Viva Bandung – Baru-baru ini, aktor Song Joong Ki mengungkapkan rasa sakit hatinya atas rumor yang beredar mengenai istrinya. Dia mengungkapkan bagaimana sang istri memotivasinya untuk menjadi orang yang lebih baik.

Sempat Buat Will Smith Penasaran, Begini Keindahan Wisata Keranjang Sultan di Sukabumi

Song Joong Ki diwawancarai untuk film neo-noir terbarunya yang berjudul Hopeless (Hwaran).

Seperti diketahui, Song Joong Ki yang menjadi ayah selama lima bulan setelah menikah dengan aktris Inggris Katy Louise Saunders pada bulan Juni lalu, menarik perhatian karena kembali ke layar lebar melalui film Hopeless

Beredar Foto Terbaru Jackie Chan di Usia 70 Tahun, Bikin Heboh Penggemar

Baru-baru ini dia kembali ke Korea untuk mempromosikan film itu. Dia mengungkapkan bahwa istrinya mendoakan yang terbaik untuknya agar berhasil dalam mempromosikan film itu. Berbicara mengenai bayinya, Song Joong Ki mengungkapkan rasa tidak menyangka bahwa dirinya sudah menjadi seorang ayah. Namun dia juga termotivasi untuk bekerja lebih keras.

"Sudah tiga bulan dan 100 hari sekarang. Bahkan ketika saya sedang mengurus bayi saya, saya bertanya-tanya, 'Apakah saya benar-benar seorang ayah?' Saya merasakan emosi baru dan berpikir, 'Saya harus hidup dengan baik,' atau 'Saya harus menjadi orang baik.' Saya mendapat pemikiran bahwa 'Saya harus bekerja lebih keras'," kata Song Joong Ki, melansir Koreaboo, Senin 25 September 2023.

Pengakuan Will Smith Saat Khatam Al Quran 30 Juz di Bulan Ramadhan: Saya Terkejut

"Ada seorang jurnalis yang menulis novel tentang istri saya. Saya mengatakan kepada karyawan perusahaan saya untuk tidak memberikan umpan balik. Saya sangat terluka ketika saya melihat seseorang menulis novel yang dibuat-buat tentang seorang wanita dan tidak mengambil tanggung jawab," jelasnya. 

Song Joong Ki juga membela sang istri bahwa apa pun gosip mengenai masa lalunya itu tidak benar. Dia juga berusaha menjaga perasaan sang istri sehingga ia tidak mau menanggapi dan mencari keributan atas rumor yang beredar.

Halaman Selanjutnya
img_title