Heboh! IU Dilanda Ketegangan, Dapat Ancaman Pembunuhan dan Kini Rumahnya Dijaga Ketat Polisi

Profil dan Biodata IU
Sumber :
  • Instagram @dlwlrma

VIVA Bandung - IU, penyanyi asal Korea Selatan, saat ini sedang mendapat perlindungan ketat dari pihak kepolisian karena mengalami ancaman pembunuhan oleh seseorang yang tidak dikenal.

Update Informasi Ancaman Gelombang Air Laut Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Jumat 26 April 2024

Label manajemen IU, EDAM Entertainment, baru-baru ini mengumumkan langkah terbaru mereka dalam mengambil tindakan hukum terhadap netizen yang terlibat dalam perilaku jahat dan pencemaran nama baik terhadap penyanyi tersebut.

Menurut pernyataan dari label tersebut, mereka telah mengajukan tuntutan ganti rugi terhadap individu yang bertanggung jawab atas pencemaran nama baik dan pelanggaran hak-hak IU. Langkah ini diambil untuk melindungi reputasi dan integritas IU serta memberikan sanksi yang pantas terhadap pelaku-pelaku yang melakukan tindakan tersebut.

Update Informasi Ancaman Gelombang Air Laut Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Kamis 25 April 2024

Lee Ji-Eun (IU)

Photo :
  • tangkapan layar Instagram @iu_.offical

"Kami telah mengajukan tuntutan ganti rugi terhadap dugaan pencemaran nama baik, pelanggaran hak, dan segala perbuatan melawan hukum yang dilakukan oleh tersangka. Kami telah mengajukan permintaan untuk menerima informasi pribadi atas dugaan tersebut dan saat ini menunggu keputusan pengadilan. Setelah kami menerima informasi tersebut, kami akan meminta pertanggungjawaban mereka secara hukum atas tindakan mereka," kata EDAM Entertainment, melansir Koreaboo, Jumat 6 Oktober 2023.

Update Informasi Ancaman Gelombang Air Laut Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Jumat 19 April 2024

Setelah pihak agensi mengeluarkan pernyataan tersebut, pihaknya kembali mengungkapkan bahwa baru-baru ini polisi diminta untuk datang ke kantor agensi, Kakao Entertainment, dan rumah kekasih Lee Jong Suk itu. IU mendapatkan ancaman kekerasan yang kejam sehingga ia diamankan secara ketat.

Lee Jong Suk dan IU

Photo :
  • Berbagai Sumber
Halaman Selanjutnya
img_title