Aktor Shin Jae Ha Bergabung Dalam Drama Korea Taxy Driver Season 2

Shin Jae Ha
Sumber :
  • unggahan Instagram @shin_jae_ha

Bandung – Film Taxi Driver pada 9 Juni 2022 menyatakan bahwa akan berlanjut ke musim kedua karena banyak menerima permintaan dari para pemirsa. Dan tentu saja, pemeran utama seperti Lee Je Hoon, Kim Eui Sung, Pyo Ye Jin, Jang Hyuk Jin dan Bae Yoo Ram dikonfirmasi akan kembali bermain di drama ini. 

Anggy Umbara Diperiksa Polda Jabar Selama 8 Jam, Dicecar Pertanyaan Terkait Film Vina Cirebon

Melansir dari Viva.co.id, Esom dikonfirmasi tidak akan bergabung dengan Taxi Driver 2 karena bentrok jadwal dengan aktivitasnya yang lain. Dalam Musim kedua juga Taxi Driver ini, Shin Jae Ha akan berperan sebagai On Ha Joon yang merupakan pengemudi baru di Rainbow Taxi dan akan digambarkan sebagai karakter yang polos dan ingin dijaga rekan-rekannya. 

"Shin Jae Ha dikonfirmasi untuk membintangi drama baru Jumat-Sabtu, SBS 'Taxi Driver 2'" kata J-Wide Company, dilansir Soompi, Kamis 16 Juni 2022.

Produser dan Sutradara Film Vina: Sebelum 7 Hari Diperiksa Polda Jabar, Ada Apa?

Sementara, sebelumnya Shin Jae Ha tekah sukses bergabung dengan beberapa drama Korea terkenal, seperti Prison Playbook, While You Were Sleeping dan Unfamiliar Family. 

Taxi Driver 2 juga akan menjadi proyek pertama Shin Jae Ha setelah menyelesaikan wajib militernya pada Mei 2022. Tentunya seri kedua ini akan lebih menyenangkan dan mandalam.

Nonton Ratusan Film Gratis Cuma di Yandex, Begini Tutorialnya

"Kami sepenuhnya siap untuk menghadirkan seson 2 yang lebih menyenangkan dan mendalam sehingga kami dapat membalas cinta kalian untuk season 1," kata tim produksi Taxi Driver 2.

Jadwal penayangan Taxi Driver Season 2 rencananya akan tayang pada paruh pertama tahun 2023. Drama ini juga bercerita tentang layanan taksi misterius yang membawa penumpang pada keadilan dan balas dendam atas nama korban yang tidak bisa mendapatkan bantuan hukum. 

Halaman Selanjutnya
img_title