Agensi Nam Joo Hyuk Bantah Tuduhan Bullying dan Lakukan Tindakan Hukum

Nam Joo Hyuk
Sumber :
  • unggahan Instagram @skawngur

Bandung – Nam Joo Hyuk yang diisukan pernah melakukan bullying selama sekolah mulai dari SMP hingga SMA. Kabarnya juga informan sebagai korban bullying dari Nam Joo Hyuk dan teman-temannya pun sampai pernah mendorong siswa lain, memotong antrean saat makan siang, lalu memaki hingga memukuli siswa lainnya. Namun, semua tuduhan tersebut dibantah langsung melalui agensi Nam Joo Hyuk, Soop Entertaiment.

Kakak Putri Diana Angkat Bicara Soal Rumor 'Hilangnya' Kate Middleton

“Kami telah mengkonfirmasi dengan aktor bahwa semua tuduhan itu salah,” kata Soop Entertaiment, dikutip dari Koreaboo, pada Senin 20 Juni 2022.

Agensi menyatakan akan kekecewaannya kepada outlet media yang pertama kali melaporkan tuduhan tersebut, namun tidak berusaha untuk mengkonfirmasi cerita tersebut dengan mereka.

Teori Konspirasi Terbantahkan, Kate Middleton Terlihat Sehat Saat Belanja ke Toko Pertanian

“Sangat disayangkan bahwa outlet yang melaporkan cerita tersebut tidak berusaha untuk mengkonfirmasi cerita tersebut kepada kami. Kami akan mengambil tindakan hukum terhadap semua orang yang menyebarkan cerita secara online,” ungkap agensi.

Pada 20 Juni 2022, Nam Joo Hyuk dituduh melakukan bullying oleh mantan teman sekelasnya, dengan resmi Soop Entertaiment, selaku agensi naungan Nam Joo Hyuk merilis pernyataannya.

Sering Buat Konten Islam, Denny Sumargo Bakal Jadi Mualaf?

“Halo, ini Soop. Ini adalah pernyataan resmi kami tentang Nam Joo Hyuk,” katanya.

Bahkan agensi meminta agar yang melihat pernyataan ini bisa meluangkan waktu dengan konfirmasi resmi mereka tentang Nam Joo Hyuk, bahwa tuduhan tersebut tidak benar.

Halaman Selanjutnya
img_title