Agensi Kabarkan Aktris Honey Lee Melahirkan Putri Pertamanya

Honey Lee
Sumber :
  • unggahan Instagram @honey_lee32

Bandung – Kabar bahagia datang dari Honey Lee, aktris Korea Selatan, yang kini resmi menjadi seorang ibu pada 20 Juni 2022 waktu setempat. Agensinya, Saram Entertaiment mengumumkna bahwa aktrisnya telah melahirkan seorang putri.

Krishdayanti Ungkap Kondisi Terkini Aurel Setelah Melahirkan Anak Kedua

"Halo ini adalah agensi aktris Honey Lee, Saram Entertainment. Kami ingin berbagi kabar gembira bahwa Honey Lee melahirkan bayi perempuan di sebuah rumah sakit di Seoul kemarin (20 Juni)," kata Saram Entertainment, dilansir dari Viva.co.id, Selasa 21 Juni 2022.

Honey Lee maupun putrinya saat ini, dalam keadaan yang sehat dengan doa dan perawatan dari keluarga. 

Doona!, Drakor Baru Bae Suzy yang Menampilkan Lika Liku Cinta dan Persahabatan

"Kami mengucapkan terima kasih kepada mereka yang menonton dengan dukungan hangat dan tolong berikan banyak berkah dan dukungan kepada aktris Honey Lee, yang mendapatkan anggota baru yang berharga di keluarganya dan bayinya yang baru lahir," kata Saram Entertainment.

Aktris Korea Selatan, Honey Lee resmi menikah dengan suaminya yang dari non-selebriti pada Desember 2021. Kabar pernikahannya begitu ramai setelah terungkap bahwa Honey Lee tengah hamil empat bulan. 

Aurel Hermansyah Siap Melahirkan, Atta Halilintar Tak Sabar Sambut Anak Kedua

Pihak agensi juga tidak memberikan kabar kehamilan Honey Lee, hanya menjaga stabilitas kondisi Ibu dan bati saja, Setelahnya, Honey Lee menikah dengan suami dalam acara yang tertutup dan dihadiri oleh keluarga dan rekan terdekatnya saja. 

Suami dari Honey Lee bukan dari kalangan selebriti dan juga tidak diungkap demi menjaga privasinya agar membuatnya tetap nyaman di tempat bekerja. 

Halaman Selanjutnya
img_title