RM BTS Dikabarkan Akan Menikahi Penggemarnya

Kim Namjoon BTS
Sumber :
  • unggahan Instagram @rkive

Bandung – Kim Namjoon atau dikenal dengan nama RM sebagai Leader grup BTS asal Korea Selatan ini, menjadi perbincangan hangat di kalangan para penggemar. Kabar yang menyebutkan bahwa RM akan segera menikah. 

Kakak Putri Diana Angkat Bicara Soal Rumor 'Hilangnya' Kate Middleton

Melansir dari Viva.co.id, kabar tersebut pertama kali muncul pada Kamis malam 23 Juni 2022, salah satu saluran YouTube gosip selebritis Sojang yang menyebutkan bahwa RM BTS akan segera menikah dan calon pengantin RM telah memberi tahu seorang kenalan dekat bahwa mereka dirinya akan menikahi RM. 

Tentu saja, desus tersebut dibagikan di situs komunitas online Korea-Amerika populer. Dalam situs tersebut diketahui pernah mengungkapkan pernikahan Seo Taiji, namun tidak ada yang percaya bahwa Seo Taiji sudah menikah ketika berita itu dibagikan di komunitas online, tetapi kemudian terbukti benar. 

Teori Konspirasi Terbantahkan, Kate Middleton Terlihat Sehat Saat Belanja ke Toko Pertanian

Adanya rumor pernikahan selebriti lainnya tersebar di komunitas online Korea-Amerika yang kemudian juga terbukti benar. Kemudian, Sojang mengklaim bahwa rumor pernikahan RM itu sangat mungkin benar juga karena keakuratan komunitas online Korea-Amerika di masa lalu. 

Menurut postingan dari komunitas online tersebut, seorang netizen berbagi bahwa mereka mendengar sesuatu yang konyol dari seorang teman yang mengaku akan menikahi dengan RM. Bahkan menurut Sojang, pengantin wanita RM dikabarkan adalah pengemar BTS dan sebelumnya pernah bertemu RM di Fan Meeting yang dihadiri sejak 2014. 

Sering Buat Konten Islam, Denny Sumargo Bakal Jadi Mualaf?

Selain itu, pengantin wanita yang diduga adalah putri dari keluarga kaya yang telah lulus dari Universitas bergengsi Ivy League. Dalam percakapan Kakaotalk mengungkapkan bahwa pengantin wanita diduga mengirim pesan kepada temannya dan mengatakan kepadanya bahwa dirinya akan menikah dan pengantin prianya adalah RM, leader BTS. 

Meskipun demikan, banyak netizen yang skeptis terhadap rumor tersebut dikarenakan hanya berdasarkan percakapan Kakaotalk satu orang. Beberapa netizen juga berpikir rumor tersebut bisa jadi benar karena rumor pernikahan sebelumnya antara Seo Taijo dan aktris Lee Ji Ah yang terbukti benar karena diungkap oleh komunitas online tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title