Agensi BIT HIG Bantah Rumor RM BTS Akan Menikahi Penggemarnya

Kim Namjoon BTS
Sumber :
  • unggahan Instagram @bts.bighitofficial

Bandung – RM Leader BTS, dikabarkan akan menikah dengan kekasihnya yang berasal dari kalangan non-selebriti, dan mendengarkan kabar tersebut, agensi yang menaungi RM, BIG HIT Entertainment juga membuka suara dan mengklarifikasi rumor yang tengah beredar di Korea Selatan. 

Ruben Buka Suara Soal Isu Keretakan Rumah Tangganya dengan Sarwendah, Ungkap Kondisinya Saat Ini

Melansir Viva.co.id, rumor tersebut bermula dari salah satu situs web yang menyebutkan bahwa RM akan menikah dengan wanita non-selebriti. 

"Saya menerima telepon dari seorang rekan junior yang tujuh tahun lebih muda dari saya, mengatakan 'Saya menikahi RM'," kata seorang sumber, dilansir Soompi, Jumat 24 Juni 2022.

Kakak Putri Diana Angkat Bicara Soal Rumor 'Hilangnya' Kate Middleton

Diketahui juga wanita tersebut berasal dari keluarga yang baik dan memiliki Riwayat Pendidikan dari Universitas bergengsi di Korea. 

"Dia dari universitas bergengsi dan keluarga yang baik. Saya mendengar bahwa dia bertemu RM di fanmeeting antara 2014 dan 2015," lanjutnya.

Teori Konspirasi Terbantahkan, Kate Middleton Terlihat Sehat Saat Belanja ke Toko Pertanian

Wanita tersebut mengaku sebagai kekasih RM itu juga mengungkapkan percakapannya dengan rekan juniornya yang mengatakan bahwa mengetahui kapan tanggal pernikahan RM BTS. 

"Saya tidak bisa memberi tahu Anda tanggal pastinya, tapi dia seorang selebriti. Ini masih waktu yang sensitif, jadi simpan saja untuk diri sendiri. (Mempelai pria) adalah pemimpin BTS," kata junior itu kepada sumber.

Halaman Selanjutnya
img_title