Artikel Dugaan Kasus Bullying Nam Joo Hyuk, Penuduh Ubah Ceritanya

Nam Joo Hyuk
Sumber :
  • unggahan Instagram @skawngur

Bandung – Aktor Korea Selatan, Nam Joo Hyuk belum lama ini dikabarkan tersandung kasus bullying dan muncul laporan dari outlet media The Day News. Kabar tersebut mengatakan bahwa Nam Joo Hyuk telah melakukan bullying terhadap teman sekolahnya selama enam tahun. 

Kakak Putri Diana Angkat Bicara Soal Rumor 'Hilangnya' Kate Middleton

Melansir dari Viva.co.id, pemberitaan tentang kasus bullying dilakukan sang aktor kembali muncul. Tetapi dengan perubahan pernyataan dari sumber yang sebelumnya mengaku sebagai korban. Seperti yang diberitakan lewat Koreaboo, Money Today baru melaporkan perubahan setelah mewawancarai jurnalis yang pertama kali menulis cerita untuk outlet media The Day News. 

Mereka mengubah artikel tersebut sejak agensi Nam Joo Hyuk, Soop Entertaiment merilis pernyataan pihaknya dengan tegas menyangkal tuduhan bullying dan akan mengambil tindakan hukum kepada pihak yang menyebarkan berita tersebut. 

Teori Konspirasi Terbantahkan, Kate Middleton Terlihat Sehat Saat Belanja ke Toko Pertanian

Lalu, berita pertama kali menginformasikan, Nam Joo Hyuk menindas korbannya selama enam tahun dan dalam artikel tersebut baru direvisi menyatakan korban menuduh Nam Joo Hyuk melakukan bullying selama dua tahun. 

Sumber yang mengaku korban bullying itu telah mengubah seluruh ceritanya dan mengaku dirinya bukanlah korban bullying sesungguhnya melainkan temannya. Penulis artikel tersebut pun mengatakan kepada Money Today, penuduh telah mengubah ceritanya dan berbeda dengan apa yang diakui sebelumnya. 

Sering Buat Konten Islam, Denny Sumargo Bakal Jadi Mualaf?

Sebelumnya penuduh mengaku diintimidasi oleh Nam Joo Hyuk selama enak tahun namun kemudian mengatakan dirinya tidak dapat membedakan pelecehan yang diterima apa dari Nam Joo Hyuk atau dari teman-temannya. 

Artikel tersebut juga baru direvisi dan penulis dalam artikel tersebut mengganti penyebutan sumber sebagai “teman penuduh”. Hal yang dilakukan tersebut karena sumber meminta penulis untuk menyembunyikan fakta bahwa sebenernya bukan dia yang mengalami pelecehan secara langsung. 

Halaman Selanjutnya
img_title