aespa Tampil di Good Morning America Bersama Artis Papan Atas Dunia

Girl Grup aespa
Sumber :
  • unggahan Instagram @aespa_official

Bandung – Girl Group naungan SM Entertaiment, aespa dikonfirmasi akan bergabung ke dalam lineup artis untuk ‘Good Morning America Summer Concert Series’. Program bincang pagi populer di Amerika Serikat tersebut mengumumkan secara resmi melalui akun Twitter mereka bahwa girl group aespa akan bergabung ke dalam lineup artis untuk konser tahun ini. 

Ludahi Penonton Konser Bruno Mars di Singapura, Selebgram Una Dembler Dihujat Netizen Indonesia

Melansir dari Viva.co.id, aespa akan mengisi seri konser musim panas ‘Good Morning America’ bersama deretan artis papan atas lainnya pada tanggal 8 Juli 2022 mendatang. One Republic merupakan artis papan atas yang juga menjadi lineup untuk seri konser musim panas dan akan tamoil pada 15 Juli 2022. 

Selain itu, ada Megan Thee Stallion yang akan memeriahkan seri rangkaian konser musim panas tanggal 12 agustus 2022. Masih banyak artis papan atas seperti Demi Lovato yang akan tampil pada 19 Agustus 2022 dan ikut mengguncang panggung seri konser musim panas bersama ‘Good Morning America’. 

Ghisca Debora Aritonang, Penipu Tiket Konser Coldplay, Akhirnya Divonis 3 Tahun Penjara

Pada tanggal 26 Agustus 2022 juga akan diisi oleh Ozuna dan terakhir dari grup legendaris Black Eye Peas yang menutup rangkaian konser musim panas ‘Good Morning America, pada tanggal 2 September 2022. 

Aespa merupakan artis K-Pop kedua yang pernah bergabung dalam konser musim panas ‘Good Morning America’ setelah BTS pada tahun 2019 dan 2021. Namun, sekarang aespa tengah sibuk mempersiapkan kegiatan promosinya di Amerika Serikat untuk comeback mini album kedua mereka berjudul ‘Girls’ yang akan dirilis pada 8 Juli 2022 mendatang. 

NOAH Persembahkan Lagu Spesial untuk Iriana Jokowi di Konser Terakhir

SM Entertaiment membentuk aespa dengan empat anggota di antaranya, Karina, Giselle, Winter dan Ningning. Mereka mulai melakukan debut perdananya pada 17 November 2022 dengan single bernama “Black Mamba”.

Lalu, secara resmi pada 26 Oktober 2020 mengumumkan nama dan logo mereka. Walau memang dalam proses pengenalan anggota aespa satu persatu tidak sekaligus diperkenalkan oleh SM Entertaiment. 

Halaman Selanjutnya
img_title