Sunmi Akan Konser 'Good Girl Gone Mad' Tur Dunia Eropa Hingga Amerika

Lee Sunmi
Sumber :
  • unggahan Instagram @miyayeah

Bandung – Mantan anggota grup K-pop Wonder Girls, Sunmi baru saja merilis poster konser tur dunia yang berjudul ‘Good Girl Gone Mad’. Terlihat melalui akun Instagram pribadi Sunmi mengunggah poster untuk tur dunia 2022 bertajuk ‘Good Girl Gone Mad’ yang akan segera digelar mulai dari bulan Agustus 2022. 

Ghisca Debora Aritonang, Penipu Tiket Konser Coldplay, Akhirnya Divonis 3 Tahun Penjara

Melansir dari Viva.co.id, konser tur dunia yang dilakukan Sunmi akan diselenggarakan di Eropa, Amerika Serikat, dan Kanada. Total ada 16 kota yang akan dikunjungi oleh Sunmi. Good Girl Gone Mad adalah konser tur dunia pertama Sunmi setelah tiga tahun sejak tur dunia pertamanya bertajuk ‘Warning’ yang digelar pada tahun 2019 silam. 

Konser ini juga sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar Sunmi yang tidak sabar menanti rangkaian setelah konser online Sunmi yang diselenggarakan pada tahun 2019. Dan untuk informasi tentang pembelian tiket konser tur Sunmi tahun 2022 ‘Good Girl Gone Mad’ akan diinformasikan oleh akun OfficialEvents. 

NOAH Persembahkan Lagu Spesial untuk Iriana Jokowi di Konser Terakhir

Selain itu, single baru Sunmi ‘Heart Burn’ sudah dirilis melalui berbagai platform musik pada 29 Juni lalu.

Dilansir juga dari Soompi, bulan Agustus nanti, penyanyi Sunmi akan memulai turnya di Eropa dan tampil di Warsawa pada 14 Agustus. Madrid pada 17 Agustus, Offenbach pada 19 Agustus, London pada 21 Agustus, Amsterdam pada 23 Agustus, Paris pada 26 Agustus, dan Helsinki pada 28 Agustus. 

Konser Terakhir NOAH Sukses Besar, Presiden Jokowi dan Iriana Jadi Tamu Spesial

Tentu saja, Sunmi akan menuju ke Amerika Utara dan akan tampil di Chicago pada 2 September, New York pada 4 September, Toronto pada 6 September, Atlanta pada 8 September, Seattle pada 10 September, Los Angeles pada 12 September, San Francisco pada 13 September, dan Vancouver pada 15 September. Sebelum kembali ke Seoul untuk konser pada 8 Oktober. 

Seperti yang diketahui, Lee Sunmi dikenal dengan nama Sunmi adalah penyanyi asal Korea Selatan dan debut tahun 2007 sebagai anggota dari Wonder Girls. Namun, pada bulan Januari 2010 memutuskan keluar dari grup tersebut. Kini, muali melanjutkan karier musiknya sebagai solois pada Agustus 2013 dengan single pertamanya “24 Hours”.