Cha Eun Woo Siap Main Film Hollywood K-Pop : Lost In America

Cha Eun Woo
Sumber :
  • unggahan Instagram @officialastro

Bandung – Cha Eun Woo dari member grup Idol ASTRO dikabarkan akan bermain dalam film Hollywood berjudul K-Pop: Lost In America dan Cha Eun Woo akan beradu akting dengan bintang ternama Rebel Wilson dan Charles Melton. 

Daftar Film Indonesia yang Disarankan Diboikot karena Diduga Menyesatkan

Melansir dari Viva.co.id, laporan eksklusif dari Deadline, Rebel Wilson dan Charles Melton telah terpilih sebagai pemeran dalam film tersebut. Cerita dari film ini akan mengisahkan tentang sebuah grup K-Pop yang terdampar di Texas hanya beberapa hari sebelum debut mereka di Amerika, tepatnya di Madison Square Garden, New York. 

Selain, tanpa uang dan telepon atau transportasi grup ini harus menemukan cara menuju New York sambil mengatasi perbedaan masing-masing dan halangan apapun yang menghadang mereka. Dikutip dari Koreaboo, dalam laporan eksklusif terpisah, Star News disebutkan juga Cha Eun Woo akan bergabung sebagai pemain dan memiliki penampilan menjadi debutnya di Hollywood. 

3 Film Indonesia yang Diduga Menyesatkan dan Menjelekkan Islam, Masyarakat Diajak Boikot

Kemudian, Cha Eun Woo akan ada penundaan dalam proses syuting dan baiknya karena jadwal Cha Eun Woo yang padat atau penundaan produksi. Tim produksi melaksanakan audisi untuk beragam peran dalam film tersebut dan termasuk aktor yang akan menjadi grup idol dalam film. Tentu saja, proyek ini dipimpin oleh produser Lynda Obst (Interstellar, Sleepless In Seattle) dan Miky Lee, dan akan disutradarai oleh Yoon Je Kyun (Tidal Wave, Ode to My Father). 

Cha Eun Woo merupakan seorang penyanyi dan pemeran asal Korea Selatan, dan salah satu anggota dari grup vokal pria Astro, Korea Selatan. Cha Eun Woo kelahiran 30 Maret 1997 yang berasal dari Gunpo, Privinsi Gyeonggi. Dan menempuh pendidikannya di Universitas Sungkyunkwan di bidang seni penampilan. 

Viral Boikot Sejumlah Film Horor yang Menjelekkan Islam, Daftarnya Cek Disini

Awal karier debut sebagai aktor dalam film My Brilliant Life, dan pada Agustus 2015, Cha Eun Woo bersama dengan anggota grup lainnya berpartisipasi dalam drama web To Be Continued. Cha Eun Woo juga pernah terlibat sebagai pembawa acara di Show! Music Core bersama dengan Kim Sae-ron dan Lee Soo-Min. Memulai dunia aktingnya di tahun 2017 terlibat dalam dram KBS2 dan drama web di tahun 2018.