Bae Suzy Rayakan Anniversary Ke 12 Tahun Debut Banjir Hadiah

Bae Suzy
Sumber :
  • unggahan Instagram @skuukzky

Bandung – Suzy baru-baru ini mengunggah foto di akun Instagram pribadinya @skuukzky yang sedang merayakan momen anniversary 12 tahun debut. Bae Suzy juga mengucapkan terimakasih kepada para penggemarnya yang selalu memberikan dukungan sejak awal debut 12 tahun lalu hingga saat ini. 

Tutorial Log In Yandex, Nikmati Keseruan Film Terbaru Secara Gratis

“Terima kasih para penggemar yang manis karena memberi selamat kepada kami di ulang tahun debut kami yang ke-12! Saya akan terus bekerja dalam kesehatan yang baik dan menunjukkan sisi baik Anda,” tulis Suzy dalam postingannya.

Melansir dari Viva.co.id, postingan Instagram Suzy itu menampakkan dirinya yang mendapatkan banyak hadiah dari penggemar. Awal mula karir Suzy dimulai dalam mengikuti audisi Mnet berjudul Superstar K pada tahun 2009 dan berhasil melewati babak awal. Suzy kemudian gabung dalam JYP Entertaiment dan segera menjadi peserta pelatihan. 

Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno

Kemudian, secara resmi debut bersama girl group Miss A pada bulan Maret 2010. Selain itu, Suzy menjadi MC untuk Seoul Music Awards, Golden Disc Awards dan MNET 20’s Choice Awards lalu berhasil memenangkan penghargaan di bawah kategori bintang baru terbaik pada tahun 2011. 

Lalu, Suzy juga mendapatkan banyak pujian atas penampilan aktingnya dalam drama baru Coupang Play berjudul Anna. Dalam drama tersebut, Suzy berperan sebagai Yumi yang memiliki karakter sering berbohong dalam menjalankan kehidupan yang berbanding terbalik dengan Anna. 

Siskaeee Tak Kunjung Disidang, Polisi Beri Penjelasan

Film korea Anna yang dimainkan Suzy sudah tayang sejak 24 Juni dan drama korea ini berkisah mengenai seorang wanita yang bernama, Yu Mi yang diperankan Bae Suzy. Film yang dimainkan olehnya juga nanti memiliki pendamping yang ambisius dalam mengejar kehidupan yang fokusnya hanya pada orientasi tujuannya saja. Namun, Yu Mi memiliki seorang teman, Ji Won yang diperankan oleh Park Ye Young adalh orang yang satu-satunya dipercaya oleh Yu Mi dan paling bisa diandalkan. 

Disisi lainnya, Hyun Joo yang diperankan oleh Jung Eun Chae, menikmati hidup sebagai superior tanpa memikirikan dan mempertimbangkan untuk mudah benci dengan orang lain. Film Anna juga menunjukan akting Suzy yang sangat menjiwai dan banyak penggemarnya yang mendukung atas karyanya dalam dunia akting.