SOOP Manajemen Ajukan Keluhan Tuduhan Kasus Bullying Nam Joo Hyuk

Nam Joo Hyuk
Sumber :
  • unggahan Instagram @skawngur

Bandung – Kasus dugaan bullying Nam Joo Hyuk masih terus berlanjut, dan beberapa waktu lalu juga muncul informan kedua yang mengaku sebagai korban, namun pihak Manajemen SOOP kembali mengatakan bahwa tuduhan tersebut tidak benar. 

Kakak Putri Diana Angkat Bicara Soal Rumor 'Hilangnya' Kate Middleton

"Mengenai laporan kedua anonim baru-baru ini, kami telah memverifikasi kebenaran dari berbagai sudut melalui berbagai saluran serta aktor dan kami telah jelas menginformasi bahw akonten yang diklaim oleh informan kedua tidak benar," kata manajemen SOOP, seperti diberitakan Starnews, Rabu 6 Juli 2022.

Melansir dari Viva.co.id, setelah kabar tersebut muncul dalam artikel yang berisi percakapan grup KakaoTalk yang pernah sebelumnya diungkap oleh korban bullying Nam Joo Hyuk dan tidak dipublikasi kisah lengkapnya, melainkan hanya mengambil beberapa potongan peristiwa saja yang terpisah tanpa ada penjelasan kejadian di baliknya. 

Teori Konspirasi Terbantahkan, Kate Middleton Terlihat Sehat Saat Belanja ke Toko Pertanian

Lalu, informan tersebut mengaku sebagai korban bullying Nam Joo Hyuk yang mengaku aktor tersebut berusaha meminta maaf kepadanya, tapi agensi tetap membantah hal tersebut dan menegaskan isi percakapan KakaoTalk terkait masalah yang sangat pribadi. 

Pihak agensi juga juga menjelaskan bahwa percakapan grup tersebut telah selesai oleh pihak sekolah pada saat itu. Mereka merasa tidak tepat jika menggunakan ruang media untuk kembali menceritakan atau membuka permasalahan. 

Sering Buat Konten Islam, Denny Sumargo Bakal Jadi Mualaf?

Hal tersebut disampaikan pihak manajemen akan rasa kecewa terhadap outlet media yang secara sepihak memberitakan tanpa melakukan konfirmasi terlebih dahulu kepada pihaknya. 

"Bagian ini juga akan ditegaskan secara jelas dalam proses hukum dalam waktu dekat. Selain itu, kami menyampaikan kekecewaan kami yang terdalam kepada media yang secara sepihak memberitakan tanpa pernah melakukan cross check dengan kami," jelas agensi yang menaungi Nam Joo Hyuk itu.

Halaman Selanjutnya
img_title