Hwang Bo Ra Segera Menikah dengan Aktor Cha Hyun Woo

Hwang Bo Ra
Sumber :
  • unggahan Instagram @pinggumama

Bandung – Kabar bahagia datang dari Hwang Bo Ra dan aktor Cha Hyun Woo yang dikabarkan sebelumnya menjalin hubungan spesial selama sembilan tahun dan akan melangsungkan ke jejang pernikahan. Tentu saja, pertama kali disampaikan oleh agensi yang menaungi Hwang Bo Ra pada Selasa 6 Juli 2022, Walk House Company.

Ngaku Dapat Petunjuk Lewat Mimpi, Jadi Alasan Habib Rizieq Kembali Menikah dengan Istri Muda

Penjelasan agensi pun mengatakan bahwa Hwang Bo Ra akan menikah pada November mendatang. 

"Halo, ini Walk House Company. Kim Young Hoon, CEO Walk House Company, dan aktris Hwang Bo Ra, yang telah lama menjalin hubungan yang berharga, akan menikah pada bulan November," tulis agensi mengutip laman Soompi.

Gak Nyangka! Ini Alasan Habib Rizieq Menikah Lagi Tak Lama Setelah Syarifah Fadhlun Meninggal

Melansir dari Viva.co.id, pihak agensi mengungkapkan pernikahan akan digelar secara private dan meminta pengertian kepada para penggemar Hwang Bo Ra dan Cha Hyun Woo. 

"Pernikahan akan diadakan secara pribadi dengan anggota keluarga dan kenalan dekat. Kami meminta pengertian Anda bahwa kami tidak dapat memberikan detailnya kepada Anda," tambah pernyataan agensi.

Habib Rizieq Shihab Dikabarkan Menikah Lagi Hari Ini, Sosok Calon Istrinya Terungkap

Lalu, Hwang Bo Ra dan Cha Hyun Woo juga berjanji akan bekerja keras setelah menikah. 

"Kami berjanji untuk terus bekerja keras sehingga mereka dapat menunjukkan penampilan yang lebih baik dalam karir masing-masing, dan kami berharap Anda mengirimkan ucapan selamat dan berkah yang hangat kepada mereka," lanjut pernyataan agensi.

Halaman Selanjutnya
img_title