Jay B dan YouTuber PURE.D Dikabarkan Sudah Berkencan Sembilan Bulan

Jay B dan PURE.D
Sumber :
  • soompi

Bandung – Jay B dikabarkan telah menjalin hubungan dengan seorang YouTuber PURE.D atau bernama Kim Do Hyun selama sembilan bulan. Hal tersebut diberitakan pada Kamis, 7 juli 2022 melalui WIKITREE. 

Kakak Putri Diana Angkat Bicara Soal Rumor 'Hilangnya' Kate Middleton

Melansir dari Soompi, menanggapi laporan tersebut perwakilan artis berkomentar, “Mereka berhati-hati karena mereka berdua memiliki pekerjaan di mana wajah mereka dikenal publik,” dan menambahkan, “Mereka telah mempertahankan hubungan yang baik selama sembilan bulan. Tolong terus dukung mereka.”

Jay B yang lahir pada tahun 1994 dan mulai debutnya sebagai aktor di serial drama Dream High 2 pada tahun 2012 lalu menjadi anggota duo JJ Project di akhir tahun. Pada tahun 2014, mulai debutnya sebagai pemimpin GOT7 dan keluar dari JYP Entertaiment kemudian bergabung dengan H1GHR MUSIC. 

Teori Konspirasi Terbantahkan, Kate Middleton Terlihat Sehat Saat Belanja ke Toko Pertanian

Sementara PURE.D lahir pada tahun 1992 dan merupakan artis yang mengerjakan berbagai film, drama, iklan, dan banyak lainnya. PURE.D juga menjalankan saluran YouTube dengan lebih dari 400.000 pelanggan. 

Tentu saja, kabar ini banyak mendapatkan respon dari para penggemar dikarenakan berkencan sebagai selebriti, terutama idol K-Pop, bisa jadi hal yang tabu dan cenderung disebut “skandal” meskipun secara teknis tidak ada yang melakukan kesalahan. Namun, beberapa penggemar justru memiliki perasaan campur aduk.

Sering Buat Konten Islam, Denny Sumargo Bakal Jadi Mualaf?

Walau pada dasarnya para penggemar tentu ingin bahagia agar “bias” mereka bisa berkencan. Para penggemar juga menduga bahwa Jay B telah susah payah menjalin hubungan selama sembilan bulan dengan beberapa lirik lagunya dilihat secara berbeda dan tiba-tiba semuanya masuk akal dengan aktivitas media sosialnya. 

Bahkan Ahgases (nama penyebutan fandom iGOT7) menjelaskan mereka sebagai sahabat dan membayangkan reaksi Jay B terhadap berita yang dipublikasikan ada beberapa berspekulasi Jay B pasti tidur nyenyak. Tetap saja, Ahgases yang bercanda dan berharap Jay B tidak meminta maaf untuk apa pun.

Halaman Selanjutnya
img_title