Kim Seon Ho Dikabarkan Masuk Rumah Sakit Akibat Stres Hebat

Aktor Kim Seon Ho
Sumber :
  • unggahan Instagram @seonho__kim

Bandung – Kabar yang beredar tentang aktor Kim Seon Ho dirumorkan masuk rumah sakit, dan pertama kali diungkap juga oleh YouTuber sekaligus reporter gosip. Lee Jin Ho mengungkapkan melalui Channel YouTubenya mengklaim Kim Seon Ho memiliki masalah kesehatan karena stres hebat sebelum kembali ke teater. 

Sebelum Meninggal, Stevie Agnecya Sempat Konsultasikan Ini ke Hard Gumay: Santet?

Melansir dari Viva.co.id, videonya yang diposting pada tanggal 9 Juli, Kim Seon Ho memiliki masalah kesehatan termasuk herpes zoster karena stress yang menganggu kekebalannya sebelum kembali. Namun, Lee Jin Ho menghilangkan rumor tentang Kim Seon Ho yang dilarikan ke UGD. 

Kemudian, Lee Jin Ho juga menambahkan bahwa Kim Seon Ho memutuskan untuk melanjutkan kegiatannya berkat anggota ‘2 Days & 1 Night’ bersama rekan-rekannya dari hari-hari teaternya. Terlihat Kim Seon Ho kembali melanjutkan aktivitasnya dengan drama teater ‘Touching The Void’. 

Sosok Azhiera Adzka Fathir, Mantan Istri Kurnia Meiga yang Sempat Berprofesi Sebagai Model

Lalu, pertunjukan pertama Kim Seon Ho pada tanggal 9 Juli dan telah menjual semua tiketnya untuk pertunjukan tersebut hingga tanggal 15 Agustus dan menurut laporan media pada tanggal 4 Juli KST. 

Seperti yang diketahui Touching The Void merupakan pertunjukan teater yang mengangkat kisah nyata kehidupan Joe Simpson dan Simon Yates, dua orang pendaki asal Inggris yang berhadapan dengan maut setelah kembali dari Siula Grande di Andes. 

Kartika Putri Sindir Richard Lee yang Terus Nyinyir: Lebih Gak Manusiawi, Orang Sakit Diledekin

Pertunjukan ini juga diadaptasi dari buku yang ditulis oleh Joe Simpson berjudul sama dan dibuat dalam versi filmnya. Kim Seon Ho berperan sebagai Joe Simpson dan pendaki gunung pertama dalam sejarah yang berhasil mendaki daerah barat Siula Grande. 

Terlihat akting Kim Seon Ho di Touching The Void sudah bisa disaksikan di Art One Theater, Seoul sejak 8 Juli hingga 18 September 2022. 

Halaman Selanjutnya
img_title