BLACKPINK Umumkan Konser Versi Virtual PUBG MOBILE

BLACKPINK
Sumber :
  • unggahan Instagram @blackpinkofficial

Bandung – Pengemar BLACKPINK akan disambut kabar gembira akan mengadakan konser virtual secara cuma-cuma. Melalui aplikasi PUBG MOBILE dan akan mendapatkan tiket konser BLACKPINK secara virtual. 

NOAH Persembahkan Lagu Spesial untuk Iriana Jokowi di Konser Terakhir

Melansir intip seleb, pada 12 Juli 2022 pada akun sosial media resmi PUBG mengumumkan bahwa game akan mengadakan konser virtual pertama dengan girlband Korea Selatan, BLACKPINK. Mereka juga umumkan tanggal konser akan diadakan di seluruh dunia. Konser juga akan diadakan pada 23-24 Juli dan 29-30 Juli untuk Amerika Utara dan Selatan, serta 23-24 Juli dan 30-31 Juli untuk seluruh dunia. 

"'BLACKPINK X PUBG MOBILE 2022 IN-GAME CONCERT: [THE VIRTUAL]' Segera hadir! Amerika Utara & Selatan: 22-23 dan 29-30 Juli Seluruh Dunia: 23-24 dan 30-31 Juli" Cuit pengumuman resmi dari Twitter PUBG MOBILE pada Selasa, 12 Juli 2022.

Konser Terakhir NOAH Sukses Besar, Presiden Jokowi dan Iriana Jadi Tamu Spesial

Seperti yang dikabarkan, tiket diketahui akan dibagikan secara untuk para penggemar BLACKPINK. Hanya dengan mengunduh aplikasi PUBG MOBILE dan masuk ke game pada tanggal 15 Juli nantinya, para penggemar akan mendapatkan tiket konser secara cuma-cuma. 

"Unduh game & bergabunglah dengan kami pada 15 Juli untuk menerima tiket konser dalam game gratis. Pada tanggal 16, unduh paket sumber daya konser! Tetap disini untuk info lebih lanjut!" tulis lebih lanjut pengumuman resmi dari PUBG MOBILE tersebut.

Penggemar Histeris, Sosok Spesial Hadir di Konser Terakhir NOAH, Siapa Dia?

Pihak agensi BLACKPINK yakni YG Entertaiment mengumumkan comeback dari girlband ini segera. Comeback secara resmi akan dilakukan pada Agustus mendatang. Para fans yang melihat kolaborasi antara antara BLACKPINK dan PUBG MOBILE menyambut dengan antuasias kabar ini. Penggemar tidak sabar menantikan konser virtual dari idolanya. 

"Terima kasih untuk PUBG itu, tidak sabar untuk itu" Ujar salah seorang penggemar.

Halaman Selanjutnya
img_title