KARD Siap Tur Rilis Jadwal Konser Tahun 2022 Catat Tanggalnya

KARD
Sumber :
  • unggahan Instagram @official_kard

Bandung – KARD semakin gencar tampil di panggung musik usai memperpanjang kontrak dengan DSP Media. Baru-baru ini KARD mengumumkan akan melakukan konser di berbagi negara pada bulan mendatang. 

Konser Terakhir NOAH Sukses Besar, Presiden Jokowi dan Iriana Jadi Tamu Spesial

Melansir dari Intip Seleb, pada 12 Juli, KARD membagikan tanggal, kota dan tempat untuk tur WILD KARD 2022 yang akan digelar di Amerika Utara, dengan 11 kota yang berbeda. Tur akan dimulai di Washington pada 10 Agustus. 

Usia di Washington, KARD melanjutkan tur konsernya di Brooklyn, Atlanta, Chicago, Minneapolis, Seattle, San Jose, Los Angeles, Danver, dan Dallas, sebelum ditutup di Houston pada 1 September. Sebelum mengunjungi Amerika Utara, tur WILD KARD 2022 akan berhenti di Amerika Latin bulan ini dengan konser di Brasil, Chili, Meksiko dan negara lainnya. 

Penggemar Histeris, Sosok Spesial Hadir di Konser Terakhir NOAH, Siapa Dia?

Kemudian, pada 7 Juli lalu, keempat anggota KARD telah memutuskan bahwa mereka melanjutkan kontrak eksklusif bersama DSP Media. 

“Baru-baru ini, kami berdiskusi dengan anggota KARD BM, J.Seph, Jeon Somin, dan Jeon Jiwoo mengenai kegiatan dan visi mereka di masa depan. Berdasarkan rasa saling percaya, kami mengembangkan hubungan yang mendalam tentang apa yang kami ingin [KARD] tampilkan secara individu dan sebagai grup, jadi semua anggota memperbarui kontrak mereka selama tiga tahun. Badan tersebut berencana mendukung penuh KARD agar dapat aktif melakukan kegiatan di dalam dan luar negeri.” ucap DSP Media yang dikutip dari Entertain Naver pada Selasa, 12 Juli 2022.

Ghisca Debora Bantah Uang Hasil Tipu-tipu Coldplay untuk Judi Online, Polisi Masih Dalami

Sementara itu, KARD juga telah berhasil merilis musik baru di bulan Juni lalu. Saat itu, KARD merilis mini album kelima yang bertajuk Re:. Comeback tersebut akan pertema KARD usai J.Seph keluar dari wajib militer. Mini album tersebut, KARD berhasil membuktikan mereka berhasil mencapai rekor penjualan di minggu pertama dan keempat usai memperbaharui kontrak dengan DSP Media. 

Seperti yang diketahui, KARD adalah grup co-ed Korea Selatan yang dibentuk oleh DSP Media pada tahun 2016. Grup ini terdiri dari empat anggota, J.Seph, B.M, Somin dan Jiwoo. Mereka resmi debut pada 19 Juli 2017 dengan album mini, Hola Hola.