Suga BTS Beri Kejutan Penonton di Konser PSY “SUMMER SWAG 2022”

Suga BTS dan PSY
Sumber :
  • soompi

Bandung – Suga BTS membuat penampilan kejutan di konser PSY “SUMMER SWAG 2022” di Seoul pada 16 Juli, yang bergabung dengan PSY di atas panggung untuk menampilkan single hit collab mereka “That That”.

Ludahi Penonton Konser Bruno Mars di Singapura, Selebgram Una Dembler Dihujat Netizen Indonesia

Melansir dari Soompi, PSY membawakan lagu itu sendirian selama promosi comeback-nya, konser tersebut menandai pertama kalinya Suga dan PSY menyanyikan “That That” bersama secara langsung. 

Kemudian, “That That”, yang diproduksi oleh Suga selain menampilkannya sebagai seorang artis, menyapu tangga musik domestic dan internasional setelah dirilis sebagai lagu utama dari album terbaru PSY “PSY 9th” pada bulan April. 

Ghisca Debora Aritonang, Penipu Tiket Konser Coldplay, Akhirnya Divonis 3 Tahun Penjara

Dua video yang diambil penggemar dari penampilan bersama Suga dan PSY mengejutkan dan yang diakhiri dengan mic epic yang dibawakan Suga. Malamnya, Suga juga mengunggah ke Instagram untuk membagikan beberapa foto di balik layar dirinya di belakang panggung acara tersebut.

Selain itu, penonton yang tidak menyangka akan kedatangan Suga berteriak melihat salah satu member BTS muncul di atas panggung bersama PSY menyanyikan lagu kolaborasi mereka. Lalu, Suga tidak hanya bernyanyi saja tetapi menari koreografi dari lagu “That That” yang diakhiri dengan pose “mic drop” yang ikonik dengan lagu BTS Mic Drop. 

NOAH Persembahkan Lagu Spesial untuk Iriana Jokowi di Konser Terakhir

Suga BTS

Photo :
  • soompi

Sebelumnya, Suga memang dikabarkan sedang sakit tentu saja sangat mengejutkan pada penonton konser tersebut. Seperti yang diketahui keterangan yang dibagikan oleh salah satu member BTS, J-Hope melakukan siaran live pada Jumat, 15 Juli 2022 mengatakan bahwa Suga tidak menghadiri listening party “Jack in the Box” yang digelarnya karena sedang demam. 

Halaman Selanjutnya
img_title