Kim Woo Bin Kabarkan Kondisi Kesehatan Setelah 5 Tahun Mengidap Kanker

Aktor Kim Woo Bin
Sumber :
  • unggahan Instagram @____kimwoobin

Bandung – Aktor Kim Woo Bin asal Korea Selatan membagikan kondisi kesehatan terbarunya. Kabarnya memang Kim Woo Bin didiagnosis mengidap kanker nasofaring pada tahun 2017 lalu.

Sempat Buat Will Smith Penasaran, Begini Keindahan Wisata Keranjang Sultan di Sukabumi

Melansir dari Viva.co.id, K-Drama terakhir yang dibintangi Kim Woo Bin, sebelum diagnosis pada tahun 2016 lalu berjudul Uncontrollably Fond. Lalu, tahun ini dirinya memutuskan comeback dengan K-Drama berjudul Our Blues yang ditayangkan dari bulan April hingga Juni 2022 dan satu proyek dengan kekasihnya, Shin Min Ah. 

Seperti yang diketahui, selama masa pemulihan Kim Woo Bin dari penyakitnya, bertahun-tahun Shin Min Ah sebagai kekasihnya juga setia tetap berada di sisinya untuk membantu pemulihannya. Bahkan Kim Woo Bin menyelesaikan pemulihannya dengan keseluruhan dari kanker nasofaring pada tahun 2019 dan perlahan mulai kembali ke industri hiburan Korea. 

Beredar Foto Terbaru Jackie Chan di Usia 70 Tahun, Bikin Heboh Penggemar

Selain itu, Our Blues dari Kim Woo Bin telah mengkonfirmasi penampilannya dengan menjadi bintang film Wiretap dan Alienoid. Beberapa wawancara saat Kim Woo Bin mempromosikan film sci-fi terbarunya, Alienoid yang dikutip dari Koreaboo, Kim Woo Bin pun menjawab pertanyaan tentang kesehatannya. 

Kim Woo Bin mengungkapkan bahwa dirinya berharap bisa lebih seperti karakter filmnya yang memberikan persentase seberapa baik kondisinya. Namun, Kim Woo Bin meyakinkan semua orang bahwa dirinya lebih sehat sekarang. 

Pengakuan Will Smith Saat Khatam Al Quran 30 Juz di Bulan Ramadhan: Saya Terkejut

Aktor Kim Woo Bin

Photo :
  • unggahan Instagram @____kimwoobin

“Akan keren jika saya bisa memberitahu Anda seberapa baik perasaan saya dengan persentase, seperti yang bisa dilakukan karakter saya dari film. Tapi, sungguh, saya merasa jauh lebih baik dan lebih sehat dari sebelumnya,” ungkap Kim Woo Bin. 

Halaman Selanjutnya
img_title