Jang Woo Hyuk H.O.T Bantah Tudingan Lakukan Kekerasan Mantan Karyawan

Jang Woo Hyuk H.O.T
Sumber :
  • unggahan Instagram @woohyukjang

Bandung – Jang Woo Hyuk H.O.T sebagai idol generasi pertama dikabarkan mengajukan tuntutan hukum terhadap dua mantan karyawan yang menuduhnya melakukan kekerasan di tempat kerja. 

Doona!, Drakor Baru Bae Suzy yang Menampilkan Lika Liku Cinta dan Persahabatan

Melansir dari Viva.co.id, laporan tersebut dari Jang Woo Hyuk mengajukan ada dua tuntutan hukum ke polisi Gangnam pada 7 Juli 2022. Tuduhan yang dilaporakn atas penyebaran informasi palsu, pencemaran nama baik, dan campur tangan bisnis yang dilakukan oleh 2 mantan karyawannya. 

Sebelumnya, seorang mantan trainee mengaku telah diserang oleh CEO yang merupakan idol generasi pertama. Tentu saja serangan tersebut terjadi ketika sang idola menanyakan pendapat peserta pelatihannya tentang musik yang mereka rencanakan untuk debut. 

Tak Hanya Selingkuh, Karina Dinda Lestari Sering Lakukan Ini Sama Andy Wahab

"Pada 18 Februari 2016, idola/CEO memanggil saya ke kantornya dengan produser label. Pada saat itu, sang idola menjelaskan arah musik dari grup tersebut. Dia menjelaskan kami akan membuat musik yang populer selama 70-90an, mengatakan bahwa jenis musik ini akan membuat kami populer," ungkap trainee tersebut, dikutip dari Koreaboo, Selasa 19 Juli 2022.

"Idola itu kemudian bertanya kepada produser dan saya apa yang kami pikirkan. Produser mengatakan karena kedengarannya 'tua', demografis yang lebih muda mungkin tidak menyukainya, yang saya setujui," tuturnya.

Foto Berduaan di Atas Ranjang Beredar, Karina Dinda Lestari dan Andy Wahab Tak Kapok

Selain itu, trainee tersebut kemudian menyatakan bahwa dirinya dilecehkan oleh sang idol secara fisik dan verbal, yaitu dengna caci maki, ditampar empat kali di pipi kiri, dan ditampar dua kali di pipi kanan. Trainee tersebut juga diminta melepas topinya kemudian dihantam di bagian kepalanya sebanyak dua kali. 

Lalu, keesokan harinya, trainee dipanggil ke ruang CEO, dan dikira akan meminta maaf, namun justru memberi penjelasan mengapa trainee itu harus dipukul. 

Halaman Selanjutnya
img_title