JYP Entertaiment Gandeng Republic Record Gelar Audisi di AS

A2K, program audisi global JYP Entertainment dan Republic Records
Sumber :
  • VIVA

Bandung – Agensi Korea JYP Entertaiment resmi menggandeng Republic Record untuk mengadakan audisi di Amerika Serikat (AS). Rencananya, akan mencari talenta muda untuk bergabung dalam girl group yang diklaim berskala global. Kolaborasi mereka diberi nama America2Korea (A2K). 

Agensi Yoona SNSD Dan Junho 2PM Beri Respon Isu Rumor Kencan

Melansir dari Republic Records merupakan perusahaan rekaman ternama yang menaungi sejumlah musisi seperti The Weeknd, Post Malone, Ariana Grande, dan Taylor Swift. Mereka juga berperan sebagai distributor album Kpop di AS di antaranya, TWICE serta TXT. TWICE. 

TWICE serta TXT, TWICE merupakan grup yang berasal dari JYP Entertaiment. Pada 25 Juli 2022, JYP Entertaiment mengunggah video pengumuman tentang A2K, terdapat pendiri JYP Park Jin Young berbicara mengenai proyek yang akan datang dengan pendiri dan CEO Republic Records Monte Lipman. 

Felix Stray Kids Menunda Semua Jadwal karena Neneknya Meninggal Dunia

TWICE

Photo :
  • unggahan Instagram @jypentertainment

Nantinya grup yang dibentuk melalui A2K akan menjadi artis AS pertama yang dibuat dari sistem Kpop. A2K akan mengadakan audisi lokal dengan kehadiran Park Jin Young di lima kota Amerika Serikat yakni Atlanta (10 September), Chicago (14 September), New York (17 dan 18 September), Dallas (20 September), dan Los Angeles (23 sampai 25 September).

Lirik Lagu Snowy - ITZY dan Terjemahan Bahasa Indonesia

Tentu saja, para peserta yang lolos audisi akan diundang ke Los Angeles untuk melakukan penilaian final. Semifinalis kemudian akan menjadi trainee di JYP Entertaiment, Seoul. Sejumlah trainee yang dipilih akan menjalani debut di Entertaiment dan Republic Records. 

Seperti yang dikabarkan A2K akan mengadakan audisi lokal dengan kehadiran Park Jin Young di lima kota di seluruh AS. Nantinya semifinlasi kemudian akan berlatih bersama JYP Entertaiment di Korea dengan Pimpinan Eksekutif, Koreografer, dan produser. 

Halaman Selanjutnya
img_title