BLACKPINK 'Ready For Love' Versi Avatar Game PUBG Resmi Rilis

BLACKPINK
Sumber :
  • unggahan Instagram @blackpinkofficial

Bandung – BLACKPINK resmi meluncurkan lagu berjudul “Ready for Love” yang bekerja sama dengan PUBG Mobile. Tepatnya, pada 29 Juli pukul 1 siang waktu setempat. Lagu kolaborasi tersebut menayangkan Sebagian lagu Ready for Love di konser virtual dalam game “The Virtual”.

Ludahi Penonton Konser Bruno Mars di Singapura, Selebgram Una Dembler Dihujat Netizen Indonesia

Melansir dari Viva.co.id, anggota BLACKPINK membuat versi avatar mereka dalam musik video yang menjelajahi luasnya dunia PUBG Mobile sambil menyanyi dan menari untuk lagu Ready for Love. 

Seperti yang diketahui juga, BLACKPINK menjadi artis K-Pop pertama yang mengadakan konser dalam game. pada 2 Juli lalu, BLACKPINK yang digawangi oleh Jisoo membagikan poster berwarna merah muda dan hitam seakan mengumumkan kolaborasi mereka dengan PUBG Mobile. 

Ghisca Debora Aritonang, Penipu Tiket Konser Coldplay, Akhirnya Divonis 3 Tahun Penjara

BLACKPINK

Photo :
  • unggahan Instagram @blackpinkofficial

Hal ini disampaikan, seorang perwakilan YG Entertaiment yang mengungkapkan, bahwa hadirnya avatar dengan tiga dimensi BLACKPINK. Tentunya, suara dan penampilan mereka juga terlihat begitu hidup berkat teknologi berkualitas tinggi. 

NOAH Persembahkan Lagu Spesial untuk Iriana Jokowi di Konser Terakhir

“Selain avatar tiga dimensi para anggota, suara dan penampilan tiga dimensi akan menjadi hidup melalui teknologi berkualitas tinggi dari perusahaan produksi game PUBGM," kata YG Entertainment, dikutip dari Soompi, Jumat 29 Juli 2022.

Selanjutnya, Konser BLACKPINK yang diadakn secara virtual akan memberikan pengalaman baru bagi para penggemar mereka. Lalu, pertunjukan ini juga dilengkapi dengan penampakan gerak dan getaran, sehingga para penonton pun menikmati sensasi seperti menonton konser secara langsung. 

Halaman Selanjutnya
img_title