Penggemar 'Salfok' Cha Eun Woo Pakai Kemeja Mirip Wajah Tasya Farasya

Cha Eun Woo
Sumber :
  • unggahan Instagram @eunwo.o_c

Bandung – Cha Eun Woo kini menyapa para penggemarnya yang berada di Jakarta, Indonesia. Fan meeting CHA EUN WOO 2022 Just One 10 Minute, yang diketahui telah menyapa penggemarnya pada 23 Juli 2022 lalu. 

3 Aplikasi Game yang Bisa Hasilkan Saldo DANA Gratis, Ada Balapan Mobil

Melansir dari Viva.co.id, setelah dari Jakarta, Cha Eun Woo pun melakukan perjalanannya ke Bangkok, yang menjadi kota kedua dari acara Fan Meeting CHA EUN WOO 2022 Just One 10 Minute. Tentunya, dalam momen fan meeting tersebut diabadikannya di akun Instagramnya. 

Tentunya, dalam unggahan tersebut, Cha Eun Woo membagikan fotonya dalam beberapa kolase foto behind the scene sebelum acara fan meeting dimulai, di antaranya, foto black and white saat dirinya bermain piano dan bernyanyi. 

Doona!, Drakor Baru Bae Suzy yang Menampilkan Lika Liku Cinta dan Persahabatan

Cha Eun Woo

Photo :
  • unggahan Instagram @eunwo.o_c

Ternyata yang menjadi pusat perhatian dari penggemarnya adalah gambar wajah yang dipakai Cha Eun Woo di bajunya. Banyak yang menduga bahwa ketika foto yang memperlihatkan GR membawakan lagu, kemeja serta short pants hitam dan sneakers putih. 

Idolakan KPOP, Ayu Ting-ting Pakai Tindik Saat VT Tiktok

Kemeja yang digunakan Cha Eun Woo dengan bergambar sosok wanita, yang diduga adalah wanita dengan kelahiran 1997 tampak seperti Tasya Farasya, Beauty vlogger kenamaan Indonesia. 

Sontak mengundang perhatian publik di media sosial, dengan banyaknya komentar penggemar dan tidak sedikit penggemar yang menanyakan siapa sosok wanita dalam kemeja yang dikenakan Cha Eun Woo. 

Halaman Selanjutnya
img_title