Akhirnya! Kim Garam Klarifikasi Sampaikan Pembelaan Tuduhan Bullying

Kim Garam
Sumber :
  • unggahan Instagram @kim_garam.official

Bandung – Kim Garam mantan anggota Le Sserafim, baru-baru ini klarifikasi tentang tuduhan bullying yang dilakukannya di sekolah, kini dikeluarkan dari girl grup. 

Remaja Wanita di Batam Ditendang hingga Diinjak Kepalanya, 4 Pelaku Berhasil Diringkus Polisi

Melansir dari Viva.co.id, dalam unggahan melalui akun Instagramnya @y__urm pada Kamis, 11 Agustus 2022 berisi mengenai kejadian di masa lalu, kemudian meminta maaf kepada seluruh pihak.

“Halo, aku Kim Garam. Pertama-tama aku ingin minta maaf. Ini sudah sangat terlambat. Tapi aku belum sempat memberitahukan kepada kalian mengenai pendapatku," tulis Kim Garam, dikutip VIVA.

Polisi Ungkap Kondisi Terkini Korban Bullying di SMA Binus Serpong: Fisik dan Psikisnya Terganggu

Selain itu, Kim Garam menjelaskan dirinya sudah berusaha begitu keras dalam impiannya sebagai seorang idola, namun ternyata tindakan di masa lalu menjadikan keinginannya dan menghancurkan semua orang.

Kim Garam

Photo :
  • unggahan Instagram @kim_garam.official
Desta Mahendra Ungkap Kebiasaan Vincent Rompies ke Putranya yang Bully Adik Kelas: Bebas

Bahkan Kim Garam juga mengatakan bahwa, tuduhan atas tindakan tersebut di masa lalunya mulai muncul ke publik, dan berkeinginan mengungkapkan kebenaran dari sudut pandangnya. 

"Semakin hari berlalu banyak tuduhan terhadapku menjadi semakin menakutkan dan aku ingin mengungkapkan posisi ku dengan jujur jika diberi kesempatan," ungkap Kim Garam.

Halaman Selanjutnya
img_title