Hyun Bin Siap Jadi Ayah Sudah Menantikan Kelahiran Anak Pertama

Hyun Bin dan sang istri
Sumber :
  • tangkap layar instagram @hyunbin_actor

Bandung – Pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin kini menjadi perhatian dan mendapatkan banyak cinta dari penggemar. Baru-baru ini Hyun Bin dikabarkan sangat menanti kehadiran anak pertama mereka. 

Viral! Seorang Wanita Curhat Janinnya Tiba-Tiba Hilang Saat Hamil 4 Bulan, Ini Penjelasan Medis

Melansir dari Viva.co.id, sebelumnya mereka sama-sama bermain dalam drama hit K-Drama Crash Landing on You dan mencuri perhatian netizen dan akhirnya memutuskan untuk menikah pada bulan Maret. 

Beberapa waktu kemudian, keduanya pun mengumumkan dalam unggahan Instagram bahwa Son Ye Jin tengah hamil dan membagikan kabar baik tersebut dan perasaannya tentang anaknya. 

Janggal, Korban Inses di Bengkulu Peluk dan Tangisi Pelaku: Cepat Pulang Kak, Aku Tunggu

Hyun Bin dan Son Ye Jin

Photo :
  • Instagram @vast.ent

Lalu, Son Ye Jin dan Hyun Bin pun resmi menjadi orang tua anak pertama mereka, tentunya tanggal kelahiran untuk anak mereka yang semakin dekat dan tidak heran juga outlet berita pun menanyakan perasaan Hyun Bin tentang kehamilan istrinya, Son Ye Jin selama wawancara. 

Denny Sumargo Makan Sop Otak Kelinci, Buat Spermanya Makin Kental

Lalu, Hyun Bin pun kini akan kembali ke layar lebar dalam film pertamanya sejak 2018 berjudul Confidential Assignment 2: International, bersama dengan Yoona SNSD.

Tentunya, dalam perilisan film tersebut Hyun Bin pun melakukan wawancara eksklusif dengan outlet beirta Korea Wikitree, dan menjelaskan bahwa film ini sebelumnya difilmkan dalam pernikahannya dengan Son Ye Jin. 

Halaman Selanjutnya
img_title