Chan T01 Dinyatakan Positif COVID-19 Hentikan Aktivitas Grup

Chan T01
Sumber :
  • unggahan Instagram @to1_offcl

Bandung – Chan T01 dikabarkan akan berhenti dari aktivitas penampilannya di KCON 2022 AS setelah dinyatakan secara resmi terkena positif COVID-19.

Sebut Covid-19 Rekayasa, Komjen Dharma Kutip Ayat Alkitab: Semua Bangsa Disesatkan

Melansir Viva.co.id, pihak agensi dari T01 WAKEONE Entertaiment mengumumkan bahwa Chan dari naungannya akan avsen dari penampilan grup dalam tur KCON 2022 AS di New York lantaran masalah Kesehatan. 

Pada 8 September 2022 waktu setempat, agensi WAKEONE Entertaiment pun membagikan pernyataan tersebut Chan T01 diagnosis COVID-19. 

Komjen Dharma Pongrekun Bongkar Data Covid-19 Hanya Tipuan: Bohongi Rakyat

“Kemarin (7 September), anggota TO1 Chan dinyatakan positif tes PCR COVID-19. Selama latihan untuk pertunjukan New York, Chan tidak enak badan, segera dikarantina, dan beristirahat,” kata pihak agensi yang dikutip VIVA dari Soompi pada 9 September 2022.

Chan T01

Photo :
  • soompi
Blak-blakan Ungkap Data Covid-19, Komjen Dharma Pongrekun: Semua Bangsa Sesat

Kemudian, agensi pun memutuskan agar memperpanjang masa tinggal Chan T01 di New York demi menjalankan karantinanya, setelah dinyatakan negatif COVID-19 akan kembali ke Negara asal, Korea Selatan. 

“Untuk pemulihan kondisi artis, kami memperpanjang masa tinggalnya di New York dan kembali ke Korea setelah dikonfirmasi negatif untuk tes COVID-19,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title