Lee Min Ho dan Song Hye Kyo Terlihat Bersama di New York Fashion Week

Lee Min Ho dan Song Hye Kyo
Sumber :

Bandung – Song Hye Kyo tengah berada di New York untuk menghadiri peragaan busana khusus ulang tahun ke-25 Front Row of Fendi Baguette pada tanggal 9 (waktu setempat). 

Selain Indonesia, Seluruh Wakil Asean Alami Kekalahan Tragis pada Babak Penyisihan Grup

Melansir dari Viva.co.id, terlihat tampilan Song Hye Kyo begitu elegan, dan anggun dengan gaun hitam yang dipadukan stoking berlogo merek di atasnya. Tentunya, hal ini nampak memadukan gaun dengan sepatu hak tinggi. 

Ternyata ada yang membuat warganet maupun publik gagal fokus lantaran terlihat Lee Min Ho yang bertemu dan duduk berdampingan dengan Song Hye Kyo pada acara yang diselenggarakan di New York Fashion Show Front Row.

Jelang Laga Perempat Final, Pemian Korea Selatan Ini Jadi Momok Menakutkan Bagi Timnas Indonesia

Lee Min Ho dan Song Hye Kyo

Photo :
  • -

Selain itu, tampak keduanya pun duduk di barisan terdepan dengan menyaksikan peragaan busana penuh serius sambil memegang ponsel dan berfoto.  Tentunya, acara peragaan busana yang dihadiri dengan tatapan Song Hye Kyo yang terciduk sedikit ke kiri dengan aktor Lee Min Ho yang ada di sana. 

Link DANA Kaget Hari Ini Kamis 25 April 2024, Ayo Klik Langsung Cair Tanpa Syarat

Dalam foto tersebut akhirnya beredar di jagat maya nampak duduk bersebelahan. Keduanya, begitu akrab dan asyik berbincang bersama sambil tertawa bersama hingga saling lirik dan menatap mata berhasil tertangkap kamera. 

Outfit hitam yang begitu elegen tampak begitu serasi, berikut ini tampilan Lee Min Ho dan Song Hye Kyo. 

Halaman Selanjutnya
img_title