Konser IU Bikin Penggemar Terpukau Jadi Trending Twitter

Lee Ji Eun
Sumber :
  • unggahan Instagram @dlwlrma

Bandung – IU kini ramai diperbincangkan sampai jadi trending topik di media sosial, Twitter, pada Minggu, 18 September 2022.

NOAH Persembahkan Lagu Spesial untuk Iriana Jokowi di Konser Terakhir

Diketahui, Lee Ji Eun baru saja menggelar konser yang sangat luar biasa dengan penampilan yang memukaunya. Tentu saja konser yang juga dihadiri oleh anggota BTS dan beberapa selebritis lainnya. 

Lee Ji Eun yang biasanya disapa dengan IU, lahir pada 16 Mei 1993 dan dikenal sebagai penyanyi, penulis, produser, model sekaligus aktris yang berasal dari Korea. Hingga Namanya berasal dari kata I and You (Aku dan Kamu) melambangkan “Kita” menjadi “satu” melalu musiknya. 

Konser Terakhir NOAH Sukses Besar, Presiden Jokowi dan Iriana Jadi Tamu Spesial

Fansbase dari IU berasal dari U-ana (Uaena) dan setiap suku kata memiliki arti yang berbeda “You (kamu)” dari Bahasa Inggris “ae” yakni, Sino-Korea untuk Cinta, sementara “na” merupakan Bahasa Korea untuk “aku”. 

Lee Ji Eun

Photo :
  • unggahan Instagram @dlwlrma
Penggemar Histeris, Sosok Spesial Hadir di Konser Terakhir NOAH, Siapa Dia?

Berawal memulai kariernya melakukan debut di usia 15 tahun pada 2008, dan di bawah naungan Leon Entertaiment (sekarang Kakao M) menjadi penyanyi dengan album mini pertamanya Lost dan Found. 

Album yang pernah dirilis di antaranya, Growing Up dan Good Day, merupakan single utama dari album 2010 dan meraih kesuksesan besar dari penyanyi hingga membuatnya mendapatkan ketenaran nasional di Korea Selatan. 

Halaman Selanjutnya
img_title