Wheein MAMAMOO Cedera Mata Saat Konser Sky Festival

Wheein MAMAMOO
Sumber :
  • unggahan Instagram @whee_inthemood

BandungWheein MAMAMOO dikabarkan cedera mata karena terkena petasan saat konser berlangsung, sampai membuat khawatir penggemar pihak agensi sudah mengumumkan kondisinya. 

Heboh! Hwasa Mamamoo Dilaporkan Orang Tua Ke Polisi

Melansir dari intipseleb.com, pada tanggal 24 September 2022, MAMAMOO akan tampil Incheon Airport Sky Festival. Hal lainnya pun penampilan yang membuat mereka dengan membawakan ‘Starry Night’ yang sangat populer pada tahun 2018. 

Konser yang digelar berlangsung ramai dan penampilan pertama mereka setelah sekian lama, kejadian yang tidak diinginkan harus menimpa salah satu anggota MAMAMOO berdiri di ujung panggung. 

Klarifikasi P Nation Atas Rumor Kencan Hwasa Mamamoo

Wheein MAMAMOO

Photo :
  • koreaboo

Namun, Wheein tetap bernyanyi dan melanjutkan lagu berjudul “HIP” namun dengan mata yang tertutup setelah langsung berlari keluar panggung lantaran membutuhkan pertolongan medis. Berakhirnya lagu berlangsung dan ketiga membernya pun menjelaskan tentang kondisi Wheein MAMAMOO yang tidak bisa melanjutkan konser hingga habis.

Rumor Kencan Hwasa Mamamoo Terungkap!

Tentunya, kabar tersebut membuat para penggemar khawatir dan banyak yang menyalahkan pihak penyelenggara yang harus bertanggung jawab atas cedera mata yang dialami oleh Wheein MAMAMOO, yang terpaksa melanjutan kembali pertunjukan meskipun hanya 3 personel dan mengubah set panggung secara mendadak dan berlangsung dengan baik. 

Pernyataan dari agensi Wheein, THE LIVE memberikan update tentang kondisi dari idol naungannya yang sudah mendapatkan penanganan media. 

Halaman Selanjutnya
img_title