Usai Konser Member SEVENTEEN Janjikan Bakal Kembali ke Indonesia

SEVENTEEN
Sumber :
  • unggahan Instagram @pledis_17

BandungSEVENTEEN menggelar konser di Jakarta berjalan sukses selama dua hari pada 24 dan 25 September di ICE BSD.

Ludahi Penonton Konser Bruno Mars di Singapura, Selebgram Una Dembler Dihujat Netizen Indonesia

Melansir dari Viva.co.id, dalam SEVENTEEN World Tour: Be The Sun setelah hampir tiga tahun tertunda lantaran pandemi COVID-19 kini mendapatkan antusias dari penggemar begitu meriah. Ribuan Carat (penggemar Seventeen) hadir di konser tersebut untuk bertemu dengan idola mereka yang membawakan energi begitu semangat dan senang. 

SEVENTEEN

Photo :
  • unggahan Instagram @pledis_17
Ghisca Debora Aritonang, Penipu Tiket Konser Coldplay, Akhirnya Divonis 3 Tahun Penjara

Dua hari SEVENTEEN bertemu dengan penggemarnya di Indonesia lalu harus berpisah lantaran boy grup asal Korea Selatan ini akan kembali melanjutkan perjalanan tur duni ke beberapa negara lainnya. 

tentu saja, momen yang begitu unik dan menyenangkan dibuat oleh Seventeen bersama para penggemarnya, terlihat dari tampilan lagu-lagu yang dibawakan hit spesial sampai interaksi dengan penontonnya.

NOAH Persembahkan Lagu Spesial untuk Iriana Jokowi di Konser Terakhir

Anggota SEVENTEEN pun menyampaikan pesan dan kesan bahwa mereka akan melangsungkan konsernya di Jakarta. Mingyu mengungkapkan merasakan bahagia lantaran antusias dari penggemarnya. 

"Sudah lama tidak kesini, hari ini benar-benar sangat seru. Dengar suara kalian, tatapan kalian, dan energinya seru banget. Semoga semuanya sehat-sehat, jangan sampai sakit, sampai kita ketemu lagi," kata Mingyu. 

Halaman Selanjutnya
img_title