Jennie BLACKPINK Rancang Desain Mobil Terbaru Porsche

Jennie BLACKPINK
Sumber :
  • unggahan Instagram @jennierubyjane

BandungJennie Blackpink membuat kejutan dengan muncul menjadi ambassador untuk mobil mewah dan ikut berperan dalam desain spesial mobil Porsche

Heboh! Jennie BP Diduga Konfirmasi Kencan Dengan V BTS

Mobil mewah Porsche menghebohkan publik dengan munculnya sosok siluet wanita yang melakukan kolaborasi dengan Jennie Blackpink yang merancang khusus koleksi terbarunya. 

“[Porsche Korea | Sounderwunsch] Program pesanan kustom Sounderwunsch-Customer dilakukan hanya untuk satu orang. Porsche Korea dan pertemuan customer yang sangat spesial akan dirilis pada 12 Oktober. Siapakah customer kami?,” tulis Porsche Korea.

Dituding Jiplak Gaya Jennie BP, Ningning Aespa Dihujat

Jennie BLACKPINK

Photo :
  • tangkapan layar

Hal ini pun kemudian, mobil diluncurkan koleksi terbaru dengan sebelumnya ternyata Jennie Blackpink berperan dalam rancangan spesial koleksi terbaru Porsche. 

Jennie BLACKPINK Tulis Permintaan Maaf, Ini Alasannya!

Desain dari Jennie Blackpink dirilis pada Rabu, 12 Oktober 2022 wakat KST. Dalam Instagram Porsche Korea membagikan video koleksi terbaru yang dirancang oleh Jennie Blackpink yang diberi nama Taycan 4S Cross Turismo for Jennie Ruby Jane.

Tentu saja desain ini, menuai sorotan warganet lantaran tampak logo bentuk awan bertulis nama panggung Jennis, dan mobil mewah ini berwarna hitam tampak seksi dengan bagian pintu belakang bertulis ‘NINI’ (nama panggilan Jennie Blackpink). 

Halaman Selanjutnya
img_title